Viral Insiden Aneh di Malam Tahun Baru, Pria Bugil Bertopeng Terekam CCTV Menyusup ke Rumah Warga

Minggu, 02 Januari 2022 – 10:31 WIB

Pria bugil bertopeng menyusup ke rumah warga. (Foto: Youtube/Inside)

Pria bugil bertopeng menyusup ke rumah warga. (Foto: Youtube/Inside)

JAKARTA, REQnews - Video lawas yang merekam peristiwa aneh di malam tahun baru kembali viral di jagat maya. Dalam video itu terlihat seorang pria telanjang mengenakan topeng mantan Presiden AS menyusup ke rumah sepasang suami istri di Vestavia Hills saat malam tahun baru.

Menariknya, hingga saat ini tak diketahui pasti identitas dan motif pelaku. Meski sosoknya tertangkap kamera.

Pria misterius itu menggunakan topeng karet Ronald Reagan dan menutupi kemaluannya dengan kaus kaki. Ia lantas lari ketika dipergoki pemilik rumah, Danielle Yancey dan Jersey Belle.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, muncul sejumlah spekulasi, yakni pria itu diduga kalah taruhan atau mengalami mabuk usai pesta malam tahun baru hingga melakukan aksi di luar kendali.

Meski tak melakukan hal berbahaya, si pemilik rumah mengaku cukup syok dengan aksi pria aneh itu.

"Saya tidak berpikir dia menodongkan (senjata), tapi dia bisa berpotensi menyakiti kita atau kita bisa menyakitinya. Bahkan jika itu lelucon, itu bisa menjadi sangat menakutkan dan berbahaya dengan cepat," kata Yancey, dikutip Minggu, 2 Januari 2022.

Anehnya, meski sudah 6 tahun berlalu insiden tersebut masih menjadi misteri hingga kini. Belum ada kejelasan tentang siapa sosok pria bugil itu dan apa motif aksinya.