Babak Baru Kasus Rezky Aditya! Permintaan Tes DNA Wenny Ariani Ditolak Hakim Gegara Ini

Kamis, 06 Januari 2022 – 04:20 WIB

Rezky Aditya dan Wenny Ariani

Rezky Aditya dan Wenny Ariani

JAKARTA, REQnews - Wenny Ariani harus menghadapi kenyataan pahit bahwa permintaannya kepada Rezky Aditya untuk tes DNA ditolak Majelis Hakim Pengadilan Tangerang.

Penolakan itu terjadi karena pihak Rezky Aditya bersikeras menyatakan tidak memiliki hubungan khusus dengan Wenny sehingga merasa tak ada dasar baginya untuk melakukan tes DNA.

Putusan hakim ini tak pelak membuat Wenny sangat kecewa. Padahal, kata dia, tes DNA menjadi langkah penting dalam kasus ini.

"Kemarin atas saran dari majelis hakim kepada tergugat saudara R untuk melakukan tes DNA. Akan tetapi dari hakim tidak diberikan, karena dia beranggapan sudah cukup bukti, tapi dalam perkara ini kami meminta sudah cukup," ungkap Hakam, kuasa hukum Wenny, dikutip Kamis, 6 Januari 2022.

Hakam pun menyatakan pihaknya siap mengajukan banding jika putusan yang diberikan hakim tak berpihak padanya.

Di sisi lain, Hakam juga mempertanyakan sikap Rezky Aditya yang tak pernah muncul dan membantah soal anak hasil hubungannya bersama Wenny.

"Setelah putusan apa pun hasilnya kita bisa melakukan upaya hukum banding, intinya ketika memang tergugat ini tidak mau tes DNA, kenapa harus takut? Sampai sekarang tidak ada tangkisan atau bantahan soal anak tersebut," ujar Hakam.