IFBC Banner

Viral! Suami Kegep Bawa Pelakor, Istri Ngamuk di Atas Kap Mobil: 'Aku Mau Mati Aja'

Kamis, 06 Januari 2022 – 05:01 WIB

Istri ngamuk usai pergoki suami bawa pelakor. (Foto: TikTok)

Istri ngamuk usai pergoki suami bawa pelakor. (Foto: TikTok)

JAKARTA, REQnews - Jagat maya lagi-lagi dihebohkan dengan viralnya video istri mengamuk lantaran memergoki suaminya dengan wanita lain alias pelakor (perebut laki orang).

IFBC Banner


Dalam video yang beredar di TikTok itu, tampak seorang istri naik ke kap mobil untuk menghalangi suami kabur bersama perempuan yang diduga pelakor.

Perempuan yang mengenakan hijab dan baju hitam itu berteriak-teriak di atas kap mobil. Dia bahkan mengancam bakal mengakhiri hidupnya.

Banyak orang yang menonton hingga merekam aksinya, namun si istri tak peduli.

"Viralkan aja," teriak perempuan itu di kap mobil berwara hitam, dikutip Kamis, 6 Januari 2022.

Terlihat pula beberapa orang mencoba menenangkan wanita itu dan membujuknya turun dari kap mobil. Namun wanita tersebut menolak dan terus berteriak ingin mati saja.

"Aku nak mati, aku nak mati, aku nak mati," teriak wanita itu berulang-ulang.

Diketahui dari logat dan plat kendaraan, diduga peristiwa itu terjadi di Medan Sumatera Utara (Sumut). Video istri halangi suami bawa pelakor tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok Suci Almira hingga akhirnya viral dan menyebar di berbagai platform media sosial.

Menurut informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi pada malam tahun baru 2022. Sang istri diduga memergoki suami saat hendak pergi merayakan malam tahun baru bersama wanita selingkuhanya.