IFBC Banner

Habib Bahar Ditahan, Istri Cantik dan Hobi Nyanyi Disorot! Netizen: Kok Keluarganya Kayak Gini?

Kamis, 06 Januari 2022 – 08:01 WIB

Istri Bahar bin Smith, Fadlun Faisal Balghoits

Istri Bahar bin Smith, Fadlun Faisal Balghoits

JAKARTA, REQnews - Sosok Bahar bin Smith masih jadi perbincangan hangat publik hingga kini. Terlebih usai penceramah kontroversial itu ditetapkan sebagai tersangka terkait informasi kebohongan dan resmi ditahan.

Kini, di saat Bahar Smith mendekam di Mapolda Jawa Barat, sosok sang istri pun ikut terkena imbasnya. Netizen ikut menyoroti bahkan ada yang mencibir istri Bahar Smith.

Istri Bahar Smith sendiri diketahui selama ini jarang terekspos ke publik. Istri Bahar merupakan seorang wanita cantik bernama Fadlun Faisal Balghoits.

Fadlun merupakan wanita keturunan Arab yang dinikahi Bahar pada tahun 2009 silam.

Dilansir dari Paragram, Kamis, 6 Januari 2022, dari pernikahannya dengan Fadlun, Bahar dikaruniai empat orang anak bernama Sayyid Maulana Malik Ibrahim bin Smith, Syarifah Aliyah Zharah Hayat bin Smith, Syarifah Ghaziyatul Gaza bin Smith, dan Sayyid Muhammad Rizieq Ali bin Smith.

Tak hanya memiliki wajah cantik, sosok Fadlun rupanya pernah mencuri perhatian netizen ketika video kebersamaannya dengan Bahar diunggah seorang netizen di Twitter.

Kala itu seorang netizen dengan nama akun @muispebrianto mengunggah sebuah video berdurasi sekitar 30 detik, yang menunjukkan Fadlun sedang asyik berkaraoke bersama beberapa kerabatnya.

Istri Bahar Smith itu terdengar menyanyikan lagu 'Karena Kucinta Kau' yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dengan suara merdu. Bahar mendatangi Fadlun ketika sedang bernyanyi yang kemudian memintanya untuk duduk menemani.

Bahar pun menuruti permintaan istrinya untuk duduk menemani bernyanyi sembari tersenyum. Video viral itu lantas menuai cibiran dari banyak netizen.

"Kok keluarga habib bahar kya gini yaa ,,, ksih contoh cara mengaji yg bnar dn contoh2 yg baik lainnya," komentar akun @Jambu*****.

"katanya dgr musik haram," timpal akun @dj*****.

"Ng bole Niup Lilin Ultah, ng bole Nyanyi2 krn HARAM hukumnya kta bang Mamad !!!" kata @Kapt*****.