Kondisi Terkini Brisia Jodie Usai Jadi Korban Perampokan

Sabtu, 08 Januari 2022 – 13:01 WIB

Penyanyi cantik Brisia Jodie

Penyanyi cantik Brisia Jodie

JAKARTA, REQnews - Peristiwa mengerikan dialami penyanyi cantik Brisia Jodie pada Jumat, 7 Januari 2022 kemarin. Dirinya menjadi korban perampokan.

Mobilnya dibobol maling. Akibat peristiwa itu, kendaraannya mengalami kerusakan dan sejumlah barang-barang berharganya raib.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Bogor dan telah dilaporkan Brisia Jodie ke polisi.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Brisia Jodie menceritakan kronologi peristiwa nahas yang menimpanya itu.

"Hai semua yang tanya di DM soal mobil aku, maaf banget enggak bisa balas satu-satu. Jadi cerita di sini aja ya," tulisnya, dikutip Sabtu, 8 Januari 2022.

Artis jebolan ajang Indonesian Idol itu menyebut mobilnya dibobol maling saat dirinya tengah syuting, Kamis malam jelang dini hari.

"Jadi aku kemarin shooting di Bogor terus mobilnya diparkir di tempat yang memang disediakan. Jadi aku ber-5, nah aku sama dua teman aku sudah turun duluan. Terus sisanya masih kayak ngurus barang-barang di dalam mobil," ungkapnya.

Setelah itu, tiga temannya yang sudah selesai mengurus barang-barang menyusul Brisia Jodie. Saat itu, mobil memang tidak dijaga karena layaknya tempat parkir, mobilnya ditinggalkan begitu saja.

Dan, saat orang-orang heboh mengetahui mobil Brisia Jodie dibobol maling, teman-temannya di lokasi syuting memilih menyembunyikan kabar itu lantaran mereka tak ingin Jodie terganggu konsentrasinya.

"Aku baru tahu mobil aku kebobolan itu 3/4 jam setelah kejadian. Karena semua orang yang di situ ngejaga mood aku," kata Brisia.

Meski sedih harus kehilangan beragam barang berharga, Brisia mensyukuri tidak ada satupun yang terluka.

"Aku bersyukur, enggak ada yang terluka di situ. Beberapa barang berharga hilang sih. Termasuk kaca mobil jadi begitu. Tapi enggak apa-apa, yang penting kita semua aman dan baik-baik saja. Dan sudah lapor ke pihak berwajib juga," ujarnya.

"Makasih banyak yang sudah support. Dan kalian hati-hati ya, aku juga baru pertama kali nih, jadi bingung gitu jadinya. Biasanya cuma nonton di-fyp TikTok berita-berita gitu. Eh malah sekarang kejadian di aku? Stay save teman-teman," tutupnya.