Rumah Digeledah Polisi Terkait Narkoba, Young Lex: Gue Kaget dan Syok!

Jumat, 14 Januari 2022 – 07:01 WIB

Young Lex

Young Lex

JAKARTA, REQnews - Rapper Samuel Alexander Pieter atau yang populer dengan nama Young Lex membeberkan fakta bahwa dirinya pernah digerebek polisi di rumahnya karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Polisi datang ke rumah gue, dan jujur gue kaget dan syok. Ada 7 sampai 8 orang polisi," kata Yong Lex di akun Instagram, dikutip Jumat, 14 Januari 2022.

Young Lex pun menceritakan, peristiwa itu terjadi pada awal 2021 lalu. Dirinya yang kala itu tak mengetahui maksud kedatangan polisi, langsung mempertanyakan.

"Dikasih tau kalau rumah gue mau dirazia, mau diperiksa soal narkoba. Gua malah lega, aman gitu," ujarnya.

Young Lex pun mengaku kala itu dirinya tak merasa cemas sama sekali usai tahu polisi ingin merazia rumahnya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Pasalnya, dia tak pernah bersentuhan dengan barang haram tersebut.

Meskipun banyak orang menudingnya sebagai pemakai narkoba karena penampilannya yang penuh tato, Young Lex mengaku tak tertarik menggunakan narkoba.

"Pribadi gue ngomong kalau tatoan enggak harus pakai narkoba," ujar Young Lex.

Dalam penggerebekan itu pun, polisi tak menemukan barang bukti narkoba di rumahnya. Tes urine yang dilakukan terhadap Young Lex juga hasilnya negatif.

"Rokok kopi aja gue cukup," tandasnya.