Gila! Viral Pengakuan 'Swinger' Izinkan Suami Nge-seks dengan Ibu dan Adik Kandungnya: Itu Hebat...

Selasa, 18 Januari 2022 – 13:01 WIB

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, REQnews - Pernah mendengar istilah "swinger"? Swinger adalah sebutan bagi orang yang memberi kebebasan pada pasangannya untuk melakukan hubungan seksual dengan orang lain.

Tak seperti kebanyakan orang, biasanya para swinger justru mendapatkan kepuasan tersendiri ketika melihat pasangannya melakukan hubungan intim dengan orang lain.

Hal ini tentu saja aneh, bahkan dianggap menyimpang oleh masyarakat pada umumnya. Namun pada kenyataannya, memang ada lho sejumlah orang yang justru bahagia menjalani hidupnya sebagai "swinger".

Seperti wanita bernama Madi Brooks ini. Madi tinggal bersama suami dan keluarganya di sebuah rumah di Amerika Serikat.

Diketahui Madi bersama ibu dan suaminya diduga memiliki kelainan dan merupakan swinger sehingga pasangan tersebut pun sering "bertukar" secara terang-terangan.

Jadi, ketiga orang itu kerap melakukan hubungan seksual dalam sebuah "pesta seks" sederhana di dalam rumah mereka. Diakui Madi, jika dirinya sedang tidak mood berhubungan badan dengan sang suami, maka si suami dipersilakan melakukannya dengan ibu yang juga mertuanya sendiri.

"Saya dan ibu saya sama-sama swinger dan itu hebat," ungkap Madi dalam sebuah video yang sempat viral di Paragram, dikutip Selasa, 18 Januari 2022.

"Kau tahu kenapa? Karena ketika saya sedang tidak mood, saya bisa memberikan suami saya memilikinya (ibunya)," lanjutnya.

Entah sejak kapan keluarga tersebut menjadi swinger. Namun, sepertinya kebiasaan mengerikan itu sudah berlangsung sejak lama. Menurut pengakuan Madi, dalam seminggu, paling tidak suaminya melakukan hubungan badan dengan ibu kandung alias ibu mertua suaminya sekali.

Tak hanya sang ibu, diam-diam adik perempuan Madi juga merupakan swinger. Diungkapkan Madi, jika sang suami sedang bosan melakukan hubungan badan dengannya dan ibunya, maka giliran adiknyalah yang melayani kebutuhan seksual suami.

Mungkin banyak orang yang bertanya mengapa sebagai istri dirinya memberikan izin sang suami melakukan hal tersebut. Ternyata, menurut Madi, cara itu dilakukannya untuk membuat sang suami jadi bahagia. Dia pun sama sekali tak merasa sakit hati atau cemburu.