Geger Pengakuan Kim Hawt Pacaran Sesama Jenis dengan Aktor Ternama, Nahloh! Sampai Kasih Clue Begini

Rabu, 19 Januari 2022 – 03:01 WIB

Kim Hawt, selebgram dan manajer artis

Kim Hawt, selebgram dan manajer artis

JAKARTA, REQnews - Jagat maya digegerkan dengan pengakuan Kim Hawt yang menyebut pernah menjalin hubungan asmara sesama jenis dengan aktor ternama Indonesia.

Tak main-main, Kim bahkan mengungkapkan sederet clue tentang identitas sang aktor yang dia maksud.

"Halo ini gue, inisialnya, pokoknya lagi terkenal banget. Kayaknya dia dari dulu enggak pernah nyusruk deh, lancar-lancar aja," kata Kim Hawt di Kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu, 19 Januari 2022.

Tak hanya itu, Kim juga membeberkan bahwa aktor tersebut juga pernah menyanyikan sepenggal soundtrack film yang diangkat dari kisah nyata yang juga dibintangi sang aktor. "Cinta gua sama dia memang mengukir sejarah," sebutnya.

Lebih lanjut, dia bercerita bahwa hubungan terlarangnya dengan sang aktor sempat terendus media tahun 2014 silam. Alhasil, si aktor harus membayar ratusan juta untuk menghapus kabar itu dari akun-akun gosip.

"Sekalinya dapat isu tak sedap sama aku tahun 2014, maaf ya, kamu yang bikin ulah. Kamu yang meluk-meluk saya di bioskop, kamu yang menyembunyikan jati diri kamu, naiknya di akun-akun gosip. Keknya mahallah buat take down berita itu Rp 140 juta," ungkapnya.

Kim lantas membeberkan kisah awal perkenalannya dengan sang aktor hingga akhirnya menjalin kasih. Pertemuannya dengan aktor itu dimulai pada tahun 2012. Saat itu, dirinya datang ke lokasi syuting di daerah Kemang untuk mengantar salah satu artis untuk casting film layar lebar, yang diangkat dari kisah nyata.

Selesai syuting, kemudian Kim mendapat undangan untuk screening. "Gua bingung kok dapat undangan, artis bukan, ikut casting enggak, tiba-tiba gua disuruh ikut screening," lanjutnya.

Kim datang dan mendapati di ruangan casting itu ada orang-orang hebat mulai sutradara, casting director hingga si aktor pemeran utama.

"Tiba-tiba gua dikasih dialog untuk memerankan itu, yang casting gue itu peran utamanya, casting directornya, sutradaranya, produser, orang-ornag yang punya jabatan di PH tersebut," sambung Kim.

Saat sedang memerankan yang diminta, sang aktor utama itu bilang "cut" dan menyebut Kim tidak cocok peran protagonis.

"Terus apa yang cocok buat saya, kayaknya kamu jadi antagonis aja deh. Kenapa diundangnya protagonis kalau dinilai cocoknya di antagonis," ujar Kim.

Saat itu, dirinya tersinggung sampai walkout dari ruangan. Ternyata di luar hujan hingga dia yang mengendarai sepeda motor terpaksa berhenti meneduh di restoran dekat lokasi casting tadi.

Kemudian, tetiba si aktor tersebut mengejarnya dan minta maaf hingga meminta nomor telepon.

"Sampai di rumah, ada SMS dan telepon. (Bilang) 'gue butuh ketemu sama lu. Kita ngomong alamat lu dimana'. Dijemputlah akhirnya gua, dia nunggu di lampu merah. Karena gua tinggal di kontrakan gang kecil. Diajaklah gue makan, ngobrol, tiba-tiba dibilang, 'gue suka sama lu'," kenangnya.

Kim yang mengaku dulunya menjajakan diri akhirnya diminta berhenti oleh aktor tersebut. Kim menyetujui dengan syarat semua kebutuhannya terpenuhi.

"Dari situ berlanjut setahun 9 bulan. Aku dapat tas-tas mehong, gua tinggal di apartemen. Dia tinggal di apartatemen mewah di area Jakarta Selatan, penthouse, artis laki cuma dia doang tinggal di situ," kata Kim.

Namun, akhirnya hubungan Kim dengan aktor tersebut kandas lantaran si aktor selingkuh dengan sesama lelaki juga.

"Putus, dese *** sama orang yang cukup terkenal, pokoknya itu sadis banget caranya. Gua memergoki dia sedang ber*** yang satu lagi enggak pakai apa-apa, berselimut di atas kasur," ungkapnya.

Kim pun mengatakan bahwa hubungannya dengan sang aktor sudah benar-benar berakhir, bahkan tidak pernah saling berkomunikasi lagi. Namun, dia mengaku masih berhubungan baik dengan ibunda aktor tersebut.

"Sama ibunya masih berhubungan baik sampai sekarang. Ibunya masih follow IG aku. Sama anaknya enggak, karena anaknya sadis. Kita cuma dijadikan budak seks? Pelampisan apa?" jelas Kim.

Di akhir video, Kim menegaskan bahwa pengakuan yang dia buat tersebut bukan untuk pansos.

"Gua banyak kenal produser, gua banyak kenal PH, gua banyak kenal owner rumah produksi, tapi kan tujuan gua bukan ke situ. Gua banyak ngasih job ke artis-artis besar, tidak perlu sebut namanya, kalian bisa cari di artikel. Siapa aja gua pegang, kalau mau terkenal dengan cara mudah," tandasnya.