Tragisnya Nasib Seungri Kini! Gak Cuma Dipenjara, Foto Wajahnya Pun 'Dibuang' oleh Para Idol Korea

Jumat, 21 Januari 2022 – 14:45 WIB

Seungri Eks Big Bang (Foto: Instagram)

Seungri Eks Big Bang (Foto: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Rapper sekaligus aktor terkenal Korea T.O.P baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama Big Bang di akun Instagram pribadinya. Terlihat di foto tersebut, pemilik nama asli Choi Seun Hyun itu berpose bersama G-Dragon, Taeyang, dan Daesung.

Foto lawas itu diambil dalam pemotretan untuk MV lagu FXXK IT pada 2016 silam. Dalam foto itu, T.O.P terlihat masih berambut pink, sedangkan G-Dragon dengan rambut nyentriknya yang berwarna hijau, Taeyang mengenakan topi dan Daesung masih tampil dengan poninya yang khas.

Yang mengejutkan, dalam foto itu sudah tak ada lagi Seungri. Berdasarkan penelusuran, sebenarnya di foto tersebut juga ada Seungri di antara T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung.

Namun, diduga T.O.P telah memotong foto tersebut lebih dulu agar tak menampilkan sosok Seungri sebelum akhirnya diunggah ke Instagram.

"#ilovemyband #ilovemyfans," tulis T.O.P dalam keterangan fotonya, dikutip Jumat, 21 Januari 2022.

Para fans yang menyadari hal tersebut pun langsung merasa sedih. Banyak yang menyayangkan sosok Seungri terlibat skandal hingga harus hengkang dari Big Bang.
Seperti diketahui, Seungri telah keluar dari Big Bang dan agensi YG Entertainment pada 2019 silam usai terjerat skandal Burning Sun. Saat itu Seungri dituduh menjalankan ruang obrolan seks rahasia, terlibat prostitusi, penggelapan dana serta pendapatan bisnis.

Akibat kasus tersebut, Seungri divonis tiga tahun penjara. Para member Big Bang kemudian memilih bungkam dengan tidak lagi membicarakan Seungri di hadapan publik.