Viral Momen Haru Tunawisma Rayakan Ultah Anjing Peliharaan, Endingnya Bikin Warganet Nangis!

Senin, 24 Januari 2022 – 07:31 WIB

Kisah persahabatan tunawisma dan anjing yang viral.

Kisah persahabatan tunawisma dan anjing yang viral.

COLOMBIA, REQnews - Sebuah kisah haru persahabatan anjing dan manusia kembali mencuri perhatian warganet. Kali ini, kisahnya datang dari Colombia.

Dalam sebuah video yang viral baru-baru ini, terlihat seorang pria tunawisma menyempatkan diri mengadakan pesta untuk anjing kesayangannya, meski hidup dalam keterbatasan.

Dalam video yang dibagikan oleh aktivis HAM bernama David Guerrero itu, tunawisma yang diketahui bernama Choco tampak sedang duduk di jalan bersama dua anjingnya yang bernama Nena dan Shaggy.

Hari itu, Shaggy rupanya sedang berulangtahun. Choco pun menyiapkan kue ulang tahun, lilin hingga menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk anjing peliharaannya tersebut.

Choco lantas memeluk, dan mencium anjingnya sebelum akhirnya meniup lilin. Dia kemudian memberikan potongan kue pertama untuk Shaggy yang terlihat antusias.

Saat momen memakan kue, tampak Choco terlihat sesekali menyeka airmata di wajahnya. Pemandangan ini membuat warganet ikut menangis.

Usai video tersebut viral, kabarnya Choco mendapat pekerjaan serta tempat tinggal berkat bantuan si pengunggah video, Guerrero.