Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!
Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!

Tolak Karaoke 'Plus-plus' Ditutup, Pemilik: Saya Takut Neraka Sepi!

Kamis, 11 Juli 2019 – 16:30 WIB

Viral, Mukhlis Takut Neraka Sepi (Foto: Istimewa)

Viral, Mukhlis Takut Neraka Sepi (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Seorang pria bernama Mukhlis mendadak viral pasca penutupan bisnis karaoke 'plus-plus' miliknya oleh aparat di Kabupaten Demak.  Dalam sebuah video yang beredar di jagad maya, pria tersebut melontarkan pernyataan di luar dugaan.

Yang menarik perhatian netizen +62 justru bukan tentang penutupan bisnis Mukhlis tersebut, melainkan alasan penolakan penutupan karaoke Mukhlis lha yang membuat gelak tawa orang di sekitarnya.

Dengan nada emosi, Mukhlis mengatakan tak rela bisnisnya ditutup lantaran tidak ingin neraka sepi. “Sebab Tuhan itu menciptakan berpasang-pasangan di dunia ini.

Ada rembulan ada matahari, ada surga ada neraka."

"Lah kalau suruh orang yang baik semua ya udah kiamat sejak dulu to pak. Neraka yang isi siapa? Orang jelek semua ya sudah kiamat sejak dulu. Iya to?

Harus ada keseimbangan,” kata pria yang bernama Mukhlis itu, dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo, Kamis 10 Juli 2019.

Video Mukhlis yang viral ini pun malah mengundang gelak tawa netizen. “Lulus ke neraka melalui jalur prestasi,” tulis @mailbolkoz.

“Kalo mau masuk neraka jangan ngajak2 pak,” kata @anggitadesmarantika19.

Berikut cuplikan video Mukhlis: