IFBC Banner

Ikut Kena Getahnya! Rekam Jejak Pria di Samping Edy Mulyadi Dibongkar Warganet: Pendukung HTI

Senin, 24 Januari 2022 – 12:31 WIB

Unggahan warganet ungkap rekam jejak pria di samping Edy Mulyadi. (Foto: Twitter)

Unggahan warganet ungkap rekam jejak pria di samping Edy Mulyadi. (Foto: Twitter)

JAKARTA, REQnews - Pernyataan kontroversial yang dilontarkan Edy Mulyadi turut berimbas pada orang-orang di sekitarnya. Salah satu sosok yang ikut menuai sorotan publik yakni seorang pria yang duduk persis di samping Edy Mulyadi dalam video viral.

Sejumlah warganet bahkan sampai mencaritahu dan membongkar identitas pria tersebut. Salah seorang warganet membeberkan identitas dan rekam jejak rekan dari Edy itu.

Diungkapkan warganet dengan akun Twitter @Cintada16 tersebut, pria itu diketahui bernama Azam Khan. Lewat unggahannya, akun itu membagikan sebuah poster berisi sejumlah foto tangkapan layar terkait rekam jejak Azam Khan.

Dalam narasi unggahannya, warganet tersebut menjelaskan bahwa Azam Khan merupakan pengacara dari ormas-ormas terlarang di Indonesia.

"Siapa sebelah Edy…? Tidak heran ternyata pengacara ormas-ormas terlarang," cuit akun @Cintada16, dikutip Senin, 24 Januari 2022.

Dalam unggahan itu, tampak foto tangkapan layar judul artikel pemberitaan yang menyebut Azam Khan sebagai pengacara Habib Rizieq Shihab.

"Pengacara Rizieq Syihab Bikin Tulisan Untuk Kapolri, Ini Isinya," demikian narasi judul pemberitaan yang memuat foto Azam Khan itu.

Adapun dalam foto tangkapan layar lainnya, tampak Azam Khan menjadi pembicara di program Indonesia Lawyer Club (ILC). Selain itu, juga terlihat foto tangkapan layar judul artikel yang menyebut rekan Edy Mulyadi itu tak sepakat ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dibubarkan.

"HTI Tidak Bisa Dibubarkan AZAM KHAN Lawyer," tulisnya.