Pengumuman! Ada Sayembara Rp 1 Miliar Nih Buat yang Bisa Buktikan Walikota Bandar Lampung Selingkuh

Selasa, 25 Januari 2022 – 15:31 WIB

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana

JAKARTA, REQnews - Mantan Walikota Bandar Lampung Herman HN tetiba menyampaikan pernyataan mengejutkan. Herman mengumumkan dirinya membuat sayembara berhadiah Rp 1 miliar.

Hadiah fantastis itu disediakan bagi siapa saja yang bisa membuktikan istrinya yang tak lain Walikota Bandar Lampung saat ini, Eva Dwiana, telah berselingkuh.

Sayembara tersebut sengaja dibuat Herman lantaran dirinya geram dengan rumor yang merebak beberapa waktu belakangan, yang menyebut istrinya, Eva Dwiana telah melakukan perselingkuhan dan digerebek.

Herman pun mengatakan, uang Rp 1 miliar itu sudah disiapkan untuk menantang orang yang mengaku memiliki informasi soal perselingkuhan tersebut.

"Saya kasih Rp 1 miliar lebih jika bisa membuktikan istri saya selingkuh," kata Herman, dikutip Selasa, 25 Januari 2022.

Tak hanya itu, Herman juga menantang pembuktian bahwa dia telah menggerebek istrinya berselingkuh. "Rp 1 miliar buat pembuktian istri saya selingkuh dan (pembuktian) saya menggerebek istri saya di hotel," lanjut Herman.

Lebih lanjut Herman mengungkapkan, isu perselingkuhan sang istri itu muncul satu pekan terakhir. Adanya isu perselingkuhan dan perbuatan asusila yang membawa nama Eva Dwiana ini, kata Herman, telah melukai harga diri dan nama baik keluarganya.

Dia pun menegaskan, isu tersebut adalah kabar bohong yang sengaja dihembuskan menjelang pemilu 2024 mendatang. "Ini bisa saja untuk pilkada nanti karena sudah jelas opini menyesatkan. Politik tingkat tinggi," tandas Herman.