IFBC Banner

Ngeri! Driver Ojol Ramai-ramai Geruduk Rumah Penumpang, Duh... Ternyata Gegara Perkara Ini

Selasa, 01 Februari 2022 – 11:45 WIB

Driver ojol ramai-ramai geruduk rumah penumpang. (Foto: Instagram)

Driver ojol ramai-ramai geruduk rumah penumpang. (Foto: Instagram)

CIREBON, REQnews - Jagat maya dihebohkan dengan viralnya video aksi puluhan driver ojek online (ojol) beramai-ramai menggeruduk rumah seorang penumpang di Cirebon, Jawa Barat.

IFBC Banner


Rupanya, aksi tersebut dipicu oleh tindakan kasar yang dilakukan oleh si penumpang terhadap seorang driver ojol. Penumpang perempuan tersebut disebut telah memaki-maki si driver dengan kata-kata kasar. Tak hanya itu, dia juga memberikan bintang satu.

Alhasil, rumah penumpang yang berlokasi di Jalan Jadimulya, Cirebon digeruduk driver ojol.

Para driver tersebut berkerumun di depan rumah penumpang, yang diketahui adalah seorang ibu-ibu. Mereka pun berteriak-teriak meluapkan emosinya.

"Buntut atas perlakuan kasar seorang pelanggan ojek online terhadap pengemudi ojol, akhirnya rumah pelanggan ojol didatangi puluhan pengemudi ojek online di Jalan Jadimulya, Cirebon," tulis akun Instagram @/lambe_ojol dalam keterangan video, dikutip Selasa, 1 Februari 2022.

Puluhan driver ojol tersebut langsung menunjukkan aksi solidaritas mereka begitu mengetahui salah satu rekannya mendapat perlakuan kasar dari pelanggan.

Dalam tangkapan layar yang beredar juga terlihat makian kasar yang ditujukan si pelanggan ke driver ojol.

"Driver goblog! Udah dikasih alamat. Emang dasar goblog, gak mau baca. Udah dikasih alamat, ya tetep goblog aja," tulis sang pelanggan.

Kasus viral ini pun menyita perhatian warganet. Beragam komentar pun bermunculan.

"ingat umur .. mereke cari rezki loh bu bisa dngn cara lembut jngn main bilng goblok," komentar akun @kusmayadi.bj.

"Kasar banget ???? bisa"nya nge goblokin orang... aku kalo driver kelewat malah aku yg ngerasa bersalah, jadi mesti puter balik orangnya," tulis @yeni.fr.