IFBC Banner

Detik-detik Mencekam Rapper Kodak Black Ditembak Usai Afterparty Konser Justin Bieber

Minggu, 13 Februari 2022 – 16:01 WIB

Detik-detik Kodak Black ditembak (Foto: Xxlmag.com)

Detik-detik Kodak Black ditembak (Foto: Xxlmag.com)

AMERIKA SERIKAT, REQnews - Sebuah insiden mengerikan menimpa rapper Kodak Black usai afterparty konser Justin Bieber di Beverly Grove, Amerika Serikat pada Sabtu, 12 Februari 2022. Ia menjadi salah satu korban penembakan.

Akibatnya, rapper bernama asli Bill Kapri itu harus mendapatkan perawatan serius di rumah sakit. Tak hanya Kodak Black, 3 orang lainnya juga menjadi korban dari insiden penembakan tersebut.

Untuk diketahui, baru-baru ini Justin Bieber menggelar konser dan pesta di Hollywood Barat, Amerika Serikat dengan banyak artis ternama hadir sebagai penonton, di antaranya Leonardo DiCaprio, Drake, Tobey Maguire hingga Kendall Jenner.

Kemudian, digelar pula afterparty konser yang berlangsung di restoran The Nice Guy tak jauh dari lokasi konser sebelumnya. Dalam video yang beredar, terlihat Kodak Black, Gunna dan Lil Baby berkumpul di luar restoran The Nice Guy.

Mereka tampak asyik mengobrol. Sesaat kemudian, terlihat beberapa orang berkelahi dan Kodak Black juga terlibat dalam perkelahian itu.

Hingga akhirnya, terdengar suara tembakan beberapa kali tepatnya setelah satu jam Justin Bieber menggelar afterparty.

"Mereka (saksi) mendengar perkelahian di luar, ketika beberapa tembakan dilepaskan," kata petugas kepolisian, Drake Madison, dikutip Minggu, 13 Februari 2022.

Dilaporkan, ada empat korban dalam insiden penembakan itu. Termasuk Kodak Black salah satunya.

Usai tertembak, Kodak Black langsunh dibawa ke rumah sakit terdekat. Kabar terkini menyebutkan dirinya sudah dalam kondisi stabil.

Sementara itu, kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus penembakan itu dan belum mengungkapkan nama tersangka.

"Penyelidikan awal mengungkapkan ada pertengkaran fisik antara beberapa individu di lokasi. Pistol ditembakkan oleh tersangka yang tidak dikenal, yang kemudian melarikan diri ke selatan dari lokasi," demikian laporan dari The Associated Press.