IFBC Banner

Dear Netizen! Doddy Sudrajat Janjikan Rp 1 M Nih Buat yang Bisa Buktikan Dia Minta Jatah Donasi Gala

Selasa, 01 Maret 2022 – 03:01 WIB

Doddy Sudrajat dan Gala Sky

Doddy Sudrajat dan Gala Sky

JAKARTA, REQnews - Sosok ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini gara-gara pernyataan kontroversialnya, dimana ia menjanjikan hadiah sebesar Rp 1 miliar bagi pihak yang bisa membuktikan jika dirinya minta bagian uang donasi rumah untuk Gala Sky.

IFBC Banner


Sebelumnya diketahui, sempat viral di jagat maya sebuah komentar dari akun Instagram pribadi Doddy Sudrajat yang meminta bagian uang donasi rumah Gala Sky usai diunggah salah satu akun gosip.

Seolah ingin menepis kabar tersebut, Doddy pun membuat sayembara Rp 1 miliar bagi siapapun yang bisa membuktikan bahwa dirinya menulis komentar tersebut.

"Ya, sekarang saatnya Daddy (panggilan Doddy Sudrajat dari Vanessa Angel) klarifikasi. Jadi bukan Daddy yang buat di akun Instagram Daddy pribadi. Ada orang yang mengedit Instagram Daddy, ditulis komen palsu seolah-olah itu Daddy," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal Youtube Uya Kuya TV, dikutip Senin, 28 Februari 2022.

"Kalau ada yang terbukti itu Daddy, dari akun Daddy, Rp 1 M deh Daddy kasih. Bisa di-cyber pasti tahulah," tegas Doddy.

Lebih lanjut Doddy mengaku jika awalnya tak bisa menjelaskan secara rinci terkait apa yang terjadi, sehingga banyak orang kemudian menuduhnya meminta bagian donasi Gala melalui komentar di unggahan akun gosip.

Karena itu dia sempat menyebut jika akun Instagram pribadinya diretas atau di-hack.

"Pas saat itu, Daddy enggak tahu bahasanya apa, tahunya di-hack ini. Makanya waktu itu (saya bilang) di-hack," ujarnya.

Dia pun menegaskan jika saat itu dirinya bingung bagaimana menjelaskannya saat diwawancara media sehingga spontan saja menjawab jika akun Instagramnya di-hack.

"Daddy enggak tahu, antara itu (diedit atau di-hack). Diedit berarti (kemarin) enggak tahu bahasanya apa waktu itu," tandasnya.