IFBC Banner

Deddy Corbuzier Heran Para Artis Centang Biru Semangati 'Penipu', Jleb! Sindir Kasus Indra Kenz?

Rabu, 02 Maret 2022 – 07:01 WIB

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

JAKARTA, REQnews - Presenter Deddy Corbuzier tetiba disorot netizen gara-gara menyindir para artis centang biru yang menyemangati seseorang yang sudah terbukti menipu.

IFBC Banner


Meski tak menyebut secara gamblang sosok yang dimaksud, netizen ramai menduga jika sindiran Deddy itu ditujukan bagi para artis yang memberi dukungan pada crazy rich Medan, Indra Kenz.

Seperti diketahui Indra Kenz tengah terjerat kasus aplikasi trading ilegal. Ia bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di tahanan saat ini.

"Ya Tuhan ajari aku," tulis Deddy pada caption video yang diunggahnya di akun Instagram, dikutip Rabu, 2 Maret 2022.

Deddy lantas mengungkap bahwa dirinya tak paham mengapa banyak yang menyemangati orang yang sudah terbukti bersalah secara hukum.

"Guys, guys fenomena baru guys. Saya lagi tidak paham dengan fenomena ini. Selama ini, yang gue tahu orang memberikan semangat kalau ada sebuah kemenangan," ujar Deddy.

"Timnas menang semangat mainnya. Atau kalau orang komen semangat Om Ded bikin konten. Tapi sekarang fenomena yang baru ini ada orang terbukti salah, terbukti nipu, terbukti sudah enggak benar disemangati, semangat ya, sama centang biru pula," lanjutnya.

"Gue enggak paham, lu nyemangati apanya sih. Semangat nipunya? Atau apa gitu? Semangat anda salah. Apa yang anda semangati? Apanya? Enggak paham gue," kata Deddy lagi.

Di penghujung videonya, Deddy menyindir para artis centang biru yang tidak mengajaknya menyemangati orang tersebut.

"Padahal gua centang biru juga masalahnya. Kenapa gua enggak diajak-ajak nyemangati orang salah. Gua merasa dipinggirkan, pengen gua nyemangati orang salah," sindir Deddy Corbuzier.