IFBC Banner

Heboh Kabar Crazy Rich Malang Bakal Dipanggil Bareskrim, Nikita Mirzani: Bravo Kepolisian Indonesia!

Minggu, 13 Maret 2022 – 16:01 WIB

Artis Nikita Mirzani (kiri) dan pasangan crazy rich Malang Gilang Widya Pramana-Shandy Purnamasari

Artis Nikita Mirzani (kiri) dan pasangan crazy rich Malang Gilang Widya Pramana-Shandy Purnamasari

JAKARTA, REQnews - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali disorot netizen usai dirinya mengungkapkan soal kabar tentang kemungkinan pasangan crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari bakal dipanggil polisi.

Hal tersebut diungkap Nikita dalam video Instagram Story-nya pada Sabtu, 12 Maret 2022. Nikita sendiri diketahui baru keluar dari karantina usai liburan di Eropa.

"Baru keluar dari karantina, baca berita pagi-pagi dan menghebohkan. Bahwa crazy asal Malang suami istri ini akan dipanggil Bareskrim," kata Nikita Mirzani, dikutip Minggu, 13 Maret 2022.

Menanggapi kabar tersebut, Nikita pun mengatakan dirinya senang dan mengapresiasi Polri.

"Bravo kepolisian Indonesia. Semoga bapak-bapak, aparatur negara bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Dan seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya," tandasnya.

Lebih lanjut Niki menjelaskan bahwa saat ini Gilang dan Shandy sedang berada di Swiss untuk menyimpan sejumlah uang.

"Btw crazy rich Malang itu lagi di Swiss. Di Swiss bisa menaruh uang dalam jenis apapun dan kalau di Swiss naruh duit dijaga banget kerahasiaannya," jelasnya.

Dia pun mendesak Gilang dan Shandy agar segera pulang ke Indonesia.

"Jadi segeralah pulang crazy rich asal Malang. Intinya semua akan dipanggil Bareskrim pada waktunya," tegas Nikita.

Diketahui sebelumnya, Nikita kerap mengkritik Gilang dan Shandy yang tetiba populer dengan kisah bisnis skincare yang sukses dan hobi pamer kemewahan.

Nikita mempertanyakan begitu cepatnya kesuksesan yang diraih Gilang dan Shandy. Baru-baru ini, Nikita Mirzani juga mengkritik keikutsertaan MS Glow, brand produk Shandy dan Gilang yang mengklaim terlibat dalam ajang Paris Fashion Week.