IFBC Banner

Heboh Pria Lapor Polisi Gegara Ketipu Beli Ganja, Netizen Ngakak: Cuma Ada di Indonesia!

Rabu, 30 Maret 2022 – 01:01 WIB

Viral pria lapor polisi gara-gara kena tipu saat beli ganja. (Foto: Instagram)

Viral pria lapor polisi gara-gara kena tipu saat beli ganja. (Foto: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Jagat maya dihebohkan dengan viralnya video seorang pria lapor ke polisi dan mengaku ditipu saat membeli ganja di Palembang.

IFBC Banner


Dalam video terlihat, pria berjaket hijau dan celana hitam itu mengaku di hadapan polisi awalnya ia ingin membeli narkoba jenis ganja di kawasan 7 Ulu, Palembang namun justru diberikan daun tanaman hias oleh si penjual.

Video viral ini pun dibenarkan oleh pihak Polrestabes Palembang. Diungkapkan Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Kompol Mario Invanry, peristiwa itu terjadi pada Senin, 28 Maret 2022.

"Iya benar, kejadiannya kemarin," kata Kompol Mario Invanry, dikutip Selasa, 29 Maret 2022.

Kompol Mario menambahkan, pihaknya kaget video tersebut mendadak viral di media sosial.

Pria dalam video itu, kata dia, awalnya hendak melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. Namun, saat diperiksa dan dari hasil penyelidikan, ternyata pria tersebut mengidap gangguan jiwa.

"Itu kemarin waktu dia mau melapor di SPKT. Tapi setelah kita selidiki, ternyata dia itu stres (ada gangguan jiwa)," jelas Kompol Mario.

Sementara itu, video pria mengaku kena tipu beli ganja tersebut masih viral hingga kini dan dibagikan ulang oleh sejumlah akun, termasuk akun Instagram @lambe_turah.

Aksi pria dalam video itu pun sontak mengejutkan dan membuat heran para netizen. Beragam komentar kocak pun bermunculan.

"Cuma ada di Indonesia," tulis @febiindah.

"Mas nya mungkin lg menghayal tinggalnya di Holland????," komentar @vellys_velo.

"Jadi yg ditangkap kabarnya polisinya sendiri," kata @ingepangestii.