IFBC Banner

Soal Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Dear Medina Zein Dapat Pesan Makjleb Nih dari Marissya Icha!

Rabu, 30 Maret 2022 – 18:01 WIB

Marissya Icha dan Medina Zein (Foto: Instagram)

Marissya Icha dan Medina Zein (Foto: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Kasus perseteruan dua pengusaha sekaligus selebgram Marissya Icha dan Medina Zein terus memanas. Kali ini, Marissya Icha menegaskan jika dirinya tidak akan lagi membuka jalur mediasi atau perdamaian terhadap Medina Zein, meski seterunya itu sudah menyampaikan permintaan maaf.

Sebelumnya diketahui, Medina Zein didampingi pengacaranya sudah menyampaikan permintaan maaf ke sejumlah pihak yang sedang berseteru dengannya hingga ke jalur hukum, termasuk Marissya Icha.

Terkait hal itu, Marissya Icha menjelaskan bahwa dirinya sudah sempat membuka upaya damai sejak beberapa waktu lalu terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Namun, kata Icha, Medina Zein tidak memanfaatkan kesempatan itu.

"Permintaan maaf sudah. Ketemuan juga sudah, mediasi sudah berkali-kali. Menurut aku sudah terlambat aja," tegas Icha, dikutip dari kanal Youtube Star Story, Rabu, 30 Maret 2022.

Lebih lanjut Marissya Icha mengatakan, mediasi antar dirinya dan Medina sudah tiga kali dilakukan. Namun, tidak berjalan dengan baik.

"Ternyata enggak ada jalan keluarnya, ya sudah kayaknya harus memang diproses aja, sudah mau P21," jelasnya.

Dalam mediasi sebelumnya, kata sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu, dirinya sudah membuka mediasi dan memberikan persyaratan yang harus dipenuhi Medina. "Tapi dia enggak bisa penuhi yang ada di mediasi itu," sambungnya.

Yang membuat Marissya kecewa semakin kecewa, Medina malah membuat kasus baru dengan menuduhnya memukuli saat mediasi dan melapor ke polisi.

"Dia ngata-ngatain aku, malah bilang aku mukuli dia. Kayaknya enggak bisa maafin. Kita sudah mediasi, sudah baik-baik. Kemudian dia melaporkan aku, bilang aku mukulin," ungkap Icha.

Marissya Icha juga menegaskan dalam persyaratan mediasi yang harus dipenuhi Medina, tidak ada sedikitpun hal yang berhubungan dengan nominal uang.

"Yang pasti sedikitpun tidak unsur aku meng-uangkan Medina. Demi Allah enggak ada sama sekali," lanjutnya.

"Sudah terlambat. Kenapa sekarang sudah tersangka minta maaf, penyesalan memang datang terlambat. Kita ke pengadilan aja," tandasnya.