IFBC Banner

Heboh Perkara Aborsi 5 Kali, Dewi Perssik vs Nikita Mirzani Memanas! Kasus Prostitusi Diungkit Lagi

Jumat, 01 April 2022 – 14:31 WIB

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani

JAKARTA, REQnews - Perseteruan pedangdut Dewi Perssik dan artis kontroversial Nikita Mirzani tak kunjung usai bahkan kini kian memanas. Yang terbaru, keduanya saling konfrontasi soal dugaan aborsi.

Berawal dari komentar Nikita Mirzani di salah satu postingan yang menuliskan soal aborsi hingga 5 kali. Diduga komentar itu dilayangkan untuk memyindir Dewi perssik.

Dalam komentar itu, awalnya Nikita merespons sindiran Dewi Perssik tentang dirinya.

"In order to insult me or my family, i must value your opinion. Nice try though (Untuk menghina gue atau keluarga gue, gue harus menghargai pendapat lo)," tulis Nikita seperti dikutip dari unggahan @instajulid, Jumat, 1 April 2022.

Lalu Nikita tiba-tiba membahas soal aborsi. Meski tidak ditegaskannya secara gamblang bahwa bahasan itu untuk Dewi Perssik. Namun, komentar itu masih satu paket dengan balasannya sebelumnya.

"Peringatan untuk semua perempuan Indonesia, jangan pernah gugurin kandungan apalagi lebih 5 kali. Ke-1 rahim bisa rusak, ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi, ke-3 darah tinggi. Makanya kalau jualan pakai pengaman yah alias Coydom," sindir Nikita.

Melihat komentar itu, Depe-sapaan akrab Dewi Perssik, menduga itu merupakan sindiran Nikita untuknya. Mantan istri Aldi Taher itu lantas menantang seterunya untuk menunjukkan bukti.

"Lu tahu kudu smart, aborsi itu tindakan membunuh jamin, itu tindakan pidana. Kalau lu enggak bisa buktiin, lu tahu harus berhadapan dengan siapa," tulis Depe dalam salah satu videonya.

Depe pun mengingatkan Nikita agar tak sembarangan menuduh orang aborsi tanpa mengantongi bukti kuat seperti nama klinik tempat aborsi.

"Misal dari rumah sakit/klinik tempat aborsi, bukti rekam medis (pernah dirawat atau pernah dilalukan tindakan aborsi tersebut). Tidak bisa hanya 1 orang saksi yang mengatakan orang tersebut pernah menyaksikan DP aborsi pana didukung dengan bukti-bukti," kata Depe.

"Apalagi, dengan tuduhan pernah melakukan aborsi 5 x. Katanya pintar kan lu tahu akibatnya. Tanggung jawab lu @nikitamirzanimawardi_172," lanjutnya.

Tak sampai di situ saja, Depe juga membalas sindiran Nikita dengan mengungkit kasus prostitusi yang menjerat musuhnya itu pada tahun 2015 silam.

"Kalau prostituciaan deh wkkww online tahun 2015 dan digerebek tel***g sudah terbukti, dengan adanya putusan MA jangan setengah-setengah lu sama gue," tandas Dewi Perssik.