IFBC Banner

Usai Menangkan Hak Asuh Gala Sky, Jleb! Haji Faisal Beri Pesan Begini ke Doddy Sudrajat

Kamis, 14 April 2022 – 15:01 WIB

Haji Faisal dan Doddy Sudrajat

Haji Faisal dan Doddy Sudrajat

JAKARTA, REQnews - Haji Faisal telah resmi memenangkan gugatan atas hak asuh sang cucu, Gala Sky. Usai memenangkan hak asuh, Haji Faisal pun menyampaikan pesan bagi sang besan, Doddy Sudrajat.

Diungkapkan H Faisal, dirinya masih akan mengizinkan Doddy Sudrajat untuk bertemu dengan Gala Sky. Namun syaratnya, Doddy harus membereskan semua permasalahan yang selama ini terjadi di antara mereka.

"Jadi mungkin saya hanya meminta kepada Pak Doddy ini clear kan. Apa yang disebut selama ini, itu di clear kan," kata H Faisal, dikutip Kamis, 14 April 2022.

Lebih lanjut, H Faisal meminta secara tegas pada Doddy untuk menjelaskan mengapa selama ini kerap membuat pernyataan kontroversial soal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Kenapa disebut begini, dasar saya begini. Di clear kan. Kalau memang sudah di celar kan secara pribadi, secara bersama juga boleh datang, atau secara pribadi dia datang kepada saya 'oh begitu, begitu alasannya', mungkin bagi saya oke," lanjut H Faisal.

Ia pun menyatakan tak masalah jika Doddy ingin bertemu Gala, meski dirinya yang mendapatkan hak asuh. Hanya saja, harus ada kenyamanan dulu di antara kedua belah pihak.

"Bagi saya sih yang sono kakeknya, yang sini kakeknya. Enggak ada masalah. Tapi kalau seandainya masih ada rasa tidak nyaman, bagaimana kita mau bertemu," ujar H Faisal.

"Saya enggak mensyaratkan, tapi jelaskan lah," tambahnya.