IFBC Banner

Viral Jasad Anggota DPRD Ditemukan Tergantung di Pohon, Keluarga Beri Kesaksian: Sempat Hilang...

Minggu, 17 April 2022 – 08:01 WIB

Ilustrasi jenazah

Ilustrasi jenazah

BOJONEGORO, REQnews - Warga digegerkan dengan penemuan jasad anggota DPRD Bojonegoro berinisial R (55 tahun). R Ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tergantung di sebuah pohon kluwih di pinggir Sungai Bengawan Solo di Desa, Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Tengah pada Sabtu, 16 April 2022.

Belum diketahui pasti penyebab kematian R, apakah dibunuh datau bunuh diri. Namun warga setempat rampai menduga jika R bunuh diri dengan cara menggantung diri di pohon saat jam sahur.

Sebelum ditemukan tewas, R sempat dicari-cari oleh sang istri TK, saat waktu sahur. R yang merupakan anggota Fraksi Partai Golkar dan duduk di Komisi A DPRD Bojonegoro itu mendadak hilang dari rumah saat istrinya hendak membangunkan sahur.

Keluarga R lantas melakukan pencarian hingga akhirnya jasad anggota DPRD Bojonegoro itu ditemukan tergantung di pohon yang terletak sekitar 300 meter dari rumahnya.

Menurut keterangan keluarga kepada polisi, selama setahun terakhir R menderita sakit akibat kecelakaan yang dialaminya setahun lalu.

Sakit berkepanjangan itulah yang diduga menjadi penyebab R frustasi hingga depresi lantas nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.