IFBC Banner

Denny Siregar Batalkan Duel Lawan Novel Bamukmin, Cemen atau Penakut Nih?

Selasa, 19 April 2022 – 15:34 WIB

Denny Siregar vs Novel Bamukmin (sumber foto: IG @dennysirregar)

Denny Siregar vs Novel Bamukmin (sumber foto: IG @dennysirregar)

JAKARTA, REQnews - Pertarungan baku pukul antara Denny Siregar melawan Novel Bamukmin sepertinya batal terlaksana 24 Mei 2022 mendatang.

Alasannya, Denny yang mengajukan tawaran adu jotos itu melalui media sosial, justru membatalkannya secara sepihak tanpa persetujuan Novel.

"Sempet pengen tarung ma doi di atas ring, tapi karena dia bilang tangannya gatal, gak jadi deh. Entar nular kudis ma kurapnya," tulis Denny di akun Instagram-nya, baru-baru ini.

Padahal, Novel sudah sempat mengiyakan tantangan untuk duel di ring. Ia merasa tangannya gatal untuk menggebuki Denny Siregar.

“Saya sudah tau dan saya sudah siap ladeni si DeSi (Denny Siregar) Siapin aja tuh si DeSi lokasi dan waktu dan jamnya kapan,” kata Novel.

Kemudian, Novel menganggap jadwal yang dicanangkan Denny, yakni 24 Mei terlalu lama. Ia ingin segera naik ring dan adu kekuatan.

Namun, tampaknya Denny menjadikan ucapan Novel itu sebagai alasan untuk membatalkan tantangan duel yang dimulainya secara sepihak.

"Padahal promotornya doi yang ngajuin tanggal dan tempat di Bali, trus katanya si omping setuju. Lah, kok tiba2 dia bilang kelamaan. Lagian ya gua males bulan puasa berantem. Emang doi, gak pernah puasa," ujar Denny.

Sebelumnya, pada 13 April 2022 lalu, Denny dalam cuitannya menyertakan foto Novel Bamukmin. Kemudian, ia berkata 'Kalau sama yang ini mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya.. Gimana? Kalo setuju silahkan RT.." cuit Denny.

"Gak usah pake duit Rp 50 juta. Kalo sayembara itu minimal Rp 500 juta, biar gak keliatan miskinnya. Tanggal 24 Mei oke, habis puasa. Di Bali oke, ntar gua siapin. Kandang cebong lebih aman. Sumbunya panjang, gak pake keroyokan," kata Denny lagi.

Kemudian, Denny juga sempat mengajukan pertarungan tidak dengan tinju melainkan MMA. "Jangan tinju deh, bagusan MMA. Gimana ? Lebih berasa.." ujar dia.