IFBC Banner

Fakta Ngeri Terungkap di Sidang, Dokter Cerita Kronologi Jari Johnny Depp Putus Gegara Amber Heard

Selasa, 19 April 2022 – 17:01 WIB

Johnny Depp

Johnny Depp

JAKARTA, REQnews - Fakta baru kembali dibuka dalam persidangan kasus Johnny Depp dan Amber Heard. Dokter dan perawat Johnny Depp membeberkan detail kejadian putusnya jari sang aktor gegara ulah mantan istrinya, Amber Heard.

Dilansir dari Variety, Selasa, 19 April 2022, disebutkan jari Depp terputus akibat Heard melemparkan pecahan botol ke arah Depp.

Fakta ini bertolak belakang dengan pengakuan Heard. Sebelumnya, Heard justru menuduh bahwa jari putus itu akibat ulah Depp yang menghancurkan telepon dan memukuli dirinya.

Namun kejadian sebenarnya, setelah jari itu terputus, dokter pramutamu di tempat kejadian, David Kipper, memerintahkan pencarian untuk menemukan potongan jari Depp tersebut. Dan kemudian ditemukan oleh koki di dapur.

Kipper lantas mendapati adanya pecahan kaca dan darah saat dia merawat Depp. Sementara saat kejadian, Heard tidak berupaya sedikit pun untuk mencari bantuan medis.

Depp pun akhirnya harus menjalani operasi rekonstruktif untuk memperbaiki jarinya yang putus.

Sementara itu, dalam persidangan semakin banyak informasi baru terbongkar. Tuduhan terus dilayangkan kedua belah pihak, termasuk Heard yang mengklaim Depp melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Namun mantan terapisnya justru bersaksi bahwa Heard dan Depp melakukan pelecehan timbal balik selama hubungan mereka. Di sisi lain, Depp terus mengklaim bahwa Heard memalsukan pelecehan dan klaim terhadapnya.

Di saat perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard kian memanas dan tak kunjung selesai, publik AS dibuat penasaran apakah hal ini akan membuat karier keduanya terpuruk?