IFBC Banner

Heboh Lagi Istri Polisi Hina Jokowi, Lagu Lama! Usai Viral Ujung-ujungnya Panik hingga Tutup Akun

Kamis, 21 April 2022 – 08:01 WIB

Istri polisi hina Presiden Jokowi lewat Facebook bernama Dian Aprianti.

Istri polisi hina Presiden Jokowi lewat Facebook bernama Dian Aprianti.

JAKARTA, REQnews - Terjadi lagi aksi penghinaan Presiden Joko Widodo yang diduga dilakukan istri aparatur negara.

Kali ini istri seorang polisi bernama Dian Aprianti viral usai terang-terangan melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi. Bahkan dalam unggahannya baru-baru ini, Dian Aprianti blak-blakan menyatakan dukungan aksi mahasiswa untuk melengserkan Jokowi dari kursi presiden.

Narasi dan unggahan itu itu dibuat Dian Aprianti melalui akun Facebook dengan alamat https://www.facebook.com/dian.aprianti2.

Dalam sebuah unggahan pada 20 Maret 2022 lalu, Dian mengomentari video sebuah media online terkait kelangkaan minyak goreng di Pangkalpinang.

"Rezim Bobrok, Kasihan Rakyat," tulis istri polisi tersebut, dikutip Kamis, 21 April 2022.

Masih dengan akun yang sama, pada 5 April 2022, Dian Aprianti kembali membuat narasi yang sama. Ia mengomentari tayangan video aksi demo BEM SI pada tanggal 28 Maret berjudul "Mahasiswa se-Indonesia 'Kepung' Istana Presiden".

Video itu diunggah oleh pemilik akun Facebook Jukardi Itun Karmita.

"Bagus…bagus," tulis Dian Aprianti dengan memberi emoji dua jempol.

Masih di tanggal yang sama yaitu 5 April 2022, Dian Aprianti juga merespons unggahan akun Facebook Sofyan Rozie yang mengunggah video aksi demonstrasi.

"Jamanny lbih parahhh," tulis Dian Aprianti seraya memberi emoji tertawa.

Akan tetapi, unggahan hinaan terhadap Presiden Jokowi tersebut sudah menghilang. Diduga, unggahan-unggahan itu langsung dihapus oleh Dian Aprianti usai viral.

Namun sejumlah netizen juga sudah lebih dulu berhasil men-screenshoot jejak digital unggahan dan narasi Dian Aprianti itu.

Dari keterangan di akun Facebook tersebut, tertulis Dian Aprianti tinggal di Bengkayang, Kalimantan Barat.

Wanita itu juga menulis dirinya berasal dari Sambas dan menulis menikah dengan pemilik akun Faceook Obyem Doank dengan alamat https://www.facebook.com/obyem.doank.

Akan tetapi, sama dengan istri polisi yang viral sebelumnya, akun Facebook Dian Aprianti dan Obyem Doank sama-sama menghilang, alias tutup akun.