IFBC Banner

Medina Zein Ngaku Dihajar Suami di Lorong Hotel, Ancam Sebar CCTV hingga Singgung Cewek Selingkuhan

Minggu, 24 April 2022 – 09:01 WIB

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari

JAKARTA, REQnews - Seolah tak henti-hentinya didera kasus demi kasus, Medina Zein kembali jadi sorotan netizen beberapa waktu belakangan karena pengakuannya yang lagi-lagi menjadi korban kekerasan dari sang suami, Lukman Azhari.

Kabar ini mengejutkan netizen, pasalnya Medina dan Lukman diketahui sudah pisah ranjang karena dugaan perselingkuhan.

Baru-baru ini, Medina pun kembali angkat bicara mempertanyakan sikap suaminya yang kasar.

"Istri digebukin, ani-ani disayangin. Mungkin saya tidak secantik selingkuhan kamu, tapi saya kerja halal, alhamdulillah," kata Medina, dikutip Minggu, 24 April 2022.

Medina lantas bercerita bahwa ia baru saja kembali mengalami kekerasan yang dilakukan sang suami di lorong hotel.

"Astagfirullah ngasih nafkah keluarga aja enggak pernah. saya banting tulang pagi sampai malam buat sekolah sama biaya susu anak-anak dan perusahan. Tapi balasannya? Disiksa di lorong hotel," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, tak menyangka Lukman menyiksanya lagi padahal sudah sempat dimaafkan. "Saya kemarin sudah mencoba memaafkan tapi terulang," sambung Medina.

Tak ingin menjadi korban lagi, Medina pun menegaskan bakal serius memproses kasus dugaan KDRT kali ini. Bahkan, pengusaha sekaligus selebgram itu mengancam akan mengunggah CCTV di lokasi kejadian perselingkuhan dan saat dirinya dianiaya.

"Saya akan posting CCTV hotel dan klub tempat kamu mabuk mabukan sama pelac*** itu. Nauzubillahimindzalik. Anak saya akan malu seumur hidup punya bapak kayak kamu," tegasnya.

Medina juga mengungkapkan, saat aksi penyiksaan terjadi ada banyak orang yang mendengar suara keributan. Oleh karena itu, dia akan meminta rekaman CCTV ke pihak hotel sebagai bukti laporannya ke polisi.

"Semalaman ketika Lukman Azhari hajar saya habis-habisan tetangga kamar banyak terganggu sampai security telepon memperingatkan. Tinggal tunggu pihak hotel keluarkan CCTV untuk bukti ke pihak berwajib," tandasnya.