IFBC Banner

Minta Maaf ke Istri Putra Siregar, Chika: Mati Kafir Jika Ada Hubungan Spesial dengan Papi dan Rico!

Selasa, 26 April 2022 – 07:31 WIB

Chandrika Chika

Chandrika Chika

JAKARTA, REQnews - Istri Putra Siregar, Septia terus memperjuangkan nasib sang suami dan Rico Valentino yang saat ini ditahan. Salah satunya dengan meminta Chandrika Chika untuk mengungkap fakta yang sebenarnya ke polisi soal insiden pengeroyokan yang terjadi.

Pasalnya, beberapa waktu belakangan kian santer beredar kabar miring soal Putra Siregar dan Rico Valentino yang membuat Septia jengah. Di antaranya, rumor soal Putra dan Rico yang memiliki hubungan spesial dengan Chika. Kemudian, ada juga gosip tentang minuman alkohol di lokasi kejadian yang memicu terjadinya pengeroyokan.

Karena itu, Septia pun mengirimkan pesan langsung ke Chika dan mendesaknya untuk menceritakan kejadian sebenarnya ke polisi saat pemeriksaan. Chika pun tampak merespons pesan Septia. Obrolan chat keduanya pun diunggah Septi di akun Instagramnya.

"Aku sedih Bang Putra terus yang diserang dan seperti ada yang menunggangi. Keterangan Cika sama Yang beredar sangat berbeda. Saat ini suami saya sedang mendekam dipenjara dan tidak bisa berbuat apa-apa, Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan untuk suami," ungkap Septi, dikutip Selasa, 26 April 2022.

Septi mengatakan, suaminya selalu menitipkan pesan ke keluarga agar bersabar atas apa yang terjadi.

"Bang Putra titip pesan untuk selalu sabar dan kita pihak keluarga berusaha selalu tenang, tegar, merendah dan ikut arusnya," sambungnya.

"Aku tahu, hidup dengan melawan arus memang berat dan menyulitkan, tapi akan jauh lebih berat lagi dikendalikan arus hidup tanpa pendirian," tegasnya.

Chika yang merespons Septi di chat itu lantas menegaskan tak memiliki hubungan spesial apapun dengan Putra dan Rico. Dia pun meminta maaf atas apa yang sudah terjadi.

"Assalamualaikum Kak Septi, sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang sudah kesebar kemana-mana atas omongan yang sudah keluar di situ Chika dekat sama ***," balasnya.

Chika lantas menyebut sama sekali tidak ada niatan sampai terjadinya keributan. Pada saat itu, kata Chika, dirinya sedang ngobrol dengan temannya di satu meja.

"Karena Chika baru baikan sama teman-teman Chika, ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa karena Chika dilihat nangis dan gebetan Chika sudah menyamperin Chika beberapa kali. Dan enggak tahu kenapa tiba-tiba Rico berantem dan di situ semua pada misahin kak termasuk aku sampai aku juga kedorong," sebutnya.

"Demi Allah aku sama sekali enggak ada dekat sama Papi sama Rico. Kita semua teman dan emang aku sama anak-anak habis kasih suprise ulang tahun ***. Maafkan kalau seandainya aku jadi omongan di luar kalau aku sama papi ada hubungan," uajrnya.

Bahkan, Chika pun sampai bersumpah ke Septia demi meyakinkan bahwa dirinya tak ada hubungan apapun dengan Rico dan Putra.

"Demi Allah mati kafir kak aku enggak ada hubungan sama Papi (sapaan Putra Siregar) dan Rico, papi di sana hanya memisahkan Rico," tegasnya.

"Sekali lagi aku minta maaf ya kak kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku, semoga pintu maaf terbuka dari hati kakak buat Chika. Sekali lagi kak maaf sebesar-besarnya aku tidak ada hubungan sama papi dan Rico, kita semua teman," tandasnya.