IFBC Banner

Lukman Azhari Dipolisikan, Pengacara Ungkap Kondisi Medina Zein: 4 Kali Kepalanya Dibenturkan!

Selasa, 26 April 2022 – 12:31 WIB

Medina Zein

Medina Zein

JAKARTA, REQnews - Pengusaha sekaligus selebgram Medina Zein akhirnya melaporkan sang suami Lukman Azhari ke polisi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Medina mengklaim dirinya dianiaya oleh Lukman di salah satu kamar hotel di kawasan Braga, Bandung pada Sabtu, 23 April 2022 lalu. Medina lantas melaporkan Lukman ke Polrestabes Bandung atas dugaan KDRT.

Diungkapkan kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, ini merupakan kedua kalinya sang klien mencoba memaafkan perlakuan kasar Lukman Azhari.

"Adapun dilakukannya preskon ini dan laporan polisi yang dilakukan Medina Zein, atau Medina Susani di Polrestabes Bandung itu setelah dua kali Medina memaafkan perlakuan, tindakan, perilaku dan atau sikap yang kurang elok, kurang tepat, kurang pantas dilakukan seorang suami kepada istrinya," ucap Razman Arif Nasution, dikutip Selasa, 26 April 2022.

Lebih lanjut Razman bercerita, ia mendapatkan panggilan dari Medina Zein yang sedang menangis. Hal itu membuatnya prihatin hingga akhirnya turun tangan menangani kasus rumah tangga mereka. Laporan Medina akhirnya dilayangkan pada Sabtu pekan lalu.

"Saya bertelepon, Medina menangis. Saya bilang 'Kamu sabar Medi, kamu bangkit, kamu harus bangkit'. Itu lah yang mendorong saya prihatin, karena itu ternyata Lukman tidak bisa menahan emosinya," cerita Razman.

"Maka tadi malam Medina Susani resmi melaporkan saudara Lukman Azhari selaku suami atau Lukman Nur Hakim ke Polrestabes Bandung dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022 pukul 7.30 WIB pagi di jalan Braga no 10 RT/RW kelurahan, kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, di salah satu hotel dalam kamar yaitu Hotel De Braga kamar 4008," lanjutnya.

Dalam kasus KDRT kali ini, Razman menjelaskan bahwa Medina menyebutkan kepalanya dibenturkan oleh Lukman Azhari sebanyak 4 kali. Terkait ini, Medina juga telah menyiapkan hasil visum atas tindakan kekerasan yang dia alami.

"Saya lihat disini (laporan polisi) dijelaskan, 4 kali dibenturkan kepalanya ke tembok. Foto-foto ada di saya, visumnya juga udah ada," ujar Razman.

Pada 2021 lalu, Medina Zein juga sempat membeberkan ke publik bukti-bukti kekerasan yang dilakukan oleh sang suami. Sementara untuk permasalahan kali ini, kata Razman, terjadi karena adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Lukman Azhari.

Medina bahkan mengaku dirinya telah menyimpan bukti foto, video, serta rekaman CCTV yang memperlihatkan Lukman Azhari bersama wanita lain yang diduga selingkuhannya.

"Ada video-video, foto-foto dengan seorang perempuan dan CCTV-nya," tandas Razman.