Lama 'Hilang', Kapten Vincent Akhirnya Muncul Buat Pengakuan Soal Mobil Listrik hingga Kasus Oxtrade

Kamis, 28 April 2022 – 09:31 WIB

Kapten Vincent Raditya

Kapten Vincent Raditya

JAKARTA, REQnews - Setelah lama "menghilang" dari media sosial, Kapten Vincent Raditya akhirnya kembali aktif di Instagram.

Sebelumnya diketahui, pilot sekaligus youtuber itu sempat terseret kasus penipuan berkedok trading Oxtrade dan Binomo hingga harus menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Kini, dalam kemunculan perdananya di Instagram usai sebulan lebih absen, Vincent membeberkan kesibukan barunya. Di Instagram Story, Vincent menjelaskan bahwa selama menghilang dari sosmed ia sibuk menjalani proyek barunya, yakni membuat mobil listrik.

"Pada nanya nih, saya lagi sibuk ngapain? Ini adalah proyek saya guys. Ini adalah civic wonder. Ini saya bongkar sendiri, copotin sendiri selama beberapa waktu lalu, rencana saya mau bikin mobil listrik guys," kata Vincent dikutip Kamis, 28 April 2022.

Tak hanya itu, ia juga membagikan momennya yang tengah sibuk menjalani kuliah.

Selain membeberkan alasan ia menghilang dari sosmed, Kapten Vincent juga membagikan video video saat dirinya menemukan seekor iguana di mesin pesawat. Bersama video itu, ia memberi penjelasan bahwa iguana tersebut membahayakan penerbangan sehingga dilemparnya jauh dari landasan.

Namun, alih-alih menanggapi video tersebut, di kolom komentar netizen justru banyak menyindir soal keterlibatan Vincent dalam kasus Oxtrade dan Binomo yang dituding sebagai afiliator.

"Belum baju orange ya," kata seorang netizen.

"Saya yakin Polri tahu mana yang afiliator mana yang bukan. Terima kasih," balas Vincent.

"Cap tadi saya komentar, apakah benar Anda kerja sama sama Intel Polri buat kasus ini. Kok dihapus?" tanya seorang netizen lagi.

"Gak ada saya hapus mas, tapi benar saya mungkin turut membantu investigasi dengan memberikan semua data dan fakta dan siapa-siapanya. Maaf ya saya sudah gak mau diskusi masalah ini," jawab Vincent.