IFBC Banner

Indra Tarigan Dituntut 1 Tahun Penjara dan Denda Rp250 Juta, Nikita Mirzani: Terima Kasih Pak Jaksa!

Jumat, 29 April 2022 – 21:01 WIB

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

JAKARTA, REQnews - Kasus UU ITE yang menjerat pengacara kondang Indra Tarigan memasuki babak baru. Pada Kamis, 28 April 2022 lalu, digelar sidang tuntutan dimana hasilnya menyatakan Indra dituntut 1 tahun penjara.

Artis Nikita Mirzani yang diketahui berseteru dengan Indra Tarigan pun langsung menanggapi hasil sidang putusan tersebut. Dalam unggahan Instagram Story-nya, Nikita membeberkan soal tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap musuhnya itu.

"Tuntutan terdakwa Indra Tarigan penjara 1 tanuhn denda Rp250 juta subsider 6 bulan," tulis Nikita, dikutip Jumat, 29 April 2022.

Dengan hasil ini, Nikita lantas mengingatkan musuh-musuhnya yang lain yang berurusan hukum dengannya agar mempersiapkan diri sebelum bernasib seperti Indra.

"Siap-siap yang lain yang akan disidang lawan saya, siapin mentalnya. Semua akan indah pada waktunya. #berkahramadan," sambungnya.

Nikita juga berterima kasih kepada jaksa karena menurutnya sudah memberikan tuntutan yang tepat. "Terima kasih pak Jaksa atas tuntutannya kepada terdakwa Indra Tarigan," ujar Nikita.

Meski demikian, Nikita masih berharap nantinya vonis akhir sesuai dengan tuntutan jaksa. "Semoga hakim yang mulia memberikan vonis setimpal dengan perbuatannya," tegasnya.

Terakhir, Nikita berharap hukum berlaku sama seperti dirinya yang menjalani proses persidangan sebelum-sebelumnya. "Sama seperti kalau saya divonis juga sesuai dengan perbuatan saya. Keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," tandasnya.