IFBC Banner

Nahloh! 'Korban' Medina Zein Tambah Lagi, Marissya Icha Beberkan Kronologi Fuji Ketipu Cincin Palsu

Selasa, 10 Mei 2022 – 18:01 WIB

Fuji Utami

Fuji Utami

JAKARTA, REQnews - Pengusaha sekaligus selebgram Medina Zein kian jadi sorotan publik usai satu per satu public figure mengaku telah menjadi korban penipuan yang dilakukannya.

Setelah Uya Kuya dan Denise Chariesta, kini terungkap jika Fuji juga pernah menjadi korban dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein.

Hal ini terungkap lewat kesaksian Marissya Icha, selebgram dan pengusaha yang juga merupakan sahabat Fuji. Icha membeberkan bahwa Medina pernah memberikan hadiah ke Fuji berupa satu cincin berlian palsu.

"Dia kasih cincin buat Fuji, cincinnya palsu. Tapi bilangnya gift. Si Fuji langsung dikenai mental, ya dibilang 'eh aku udah kasih cincin, segala macam'," kata Icha di Podcast Uya Kuya TV, dikutip Selasa, 10 Mei 2022.

Icha bercerita bahwa setelah memberi cincin, Medina seakan ingin Fuji menuruti maunya.

"Fuji dikasih berlian, tapi Fuji harus nurut sama dia, harus kerja sama dia," ungkapnya.

Karena kesal Fuji diperlakukan begitu, Icha berinisiatif mengecek keaslian berlian itu dengan alat deteksi. Dan ternyata diketahui palsu.

Icha pun menyindir Medina di Instagram Story-nya, dan dibalas Medina dengan memberitahu dimana dia membeli berlian itu.

Tak tinggal diam, Icha lantas mendatangi toko emas yang dimaksud. Dan, sesuai prediksi mereka, si pemilik toko mengaku Medina tak membeli berlian itu di sana.

Icha pun heran dengan kelakukan Medina, yang sudah banyak kasus namun masih terus mengelabui orang lain.

"Harusnya bertobat, berhenti, ternyata enggak. Kayak sudah pro banget," kata Icha.

"Pelajaran juga buat yang nonton, kejujuran nomor satu. Kalau kita nipu, kita akan gali lobang terus. Selesaikan masalah satu persatu," tandasnya.

Diketahui, Icha sendiri sudah dua kali melaporkan Medina ke polisi dan dalam waktu dekat kasusnya akan naik ke persidangan. Satu kasus dugaan pencemaran nama baik dan satu lainnya dugaan laporan palsu.