Sempat Viral! Gak Nyangka Begini Ending Kisah Pengantin Pria Kabur di Magetan, Si Cewek Lakukan Ini

Kamis, 12 Mei 2022 – 08:01 WIB

Viral pengantin pria kabur di Magetan.

Viral pengantin pria kabur di Magetan.

MAGETAN, REQnews - Setelah kisahnya viral dan ramai diperbincangkan di jagat maya, calon mempelai wanita bernama Ranting yang ditinggal kabur calon suaminya di hari pernikahan akhirnya ikhlas menerima.

Ranting mengaku sudah ikhlas dan tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Ia pun memastikan sudah mencabut berkas penikahannya di KUA.

"Saya ikhlas," kata Ranting, dikutip Kamis, 12 Mei 2022.

"Ini mengurus mencabut berkas pernikahan yang sudah masuk di KUA," sambungnya.

Ranting seharusnya menikah dengan calon suaminya yang bernama Gandi Aldian. Namun pernikahannya gagal lantaran Gandi tak hadir di pernikahan tersebut.

Kepala KUA Maospati Nur Sujak sudah menawarkan diri untuk menikahkan kembali jika mempelai pria datang. Namun Ranting tidak bersedia.

"Jadi pernikahan ini gagal, bukan batal ya. Sudah saya tanya pihak mempelai wanita, sudah kecewa karena mempelai pria sudah memalukan keluarga," tambahnya.

Ranting terlihat tegar saat mencabut berkas pernikahannya di KUA. Ranting ditemani sang ibunda ke KUA dengan mengendarai sepeda motor.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral di media sosial merekam momen resepsi pernikahan di Magetan Jawa Timur yang tak dihadiri pengantin pria.

Anehnya, keluarga pengantin ini tak tahu dimana pengantin pria itu berada. Usut punya usut si calon mempelai pria sengaja tak datang ke akad nikah serta resepsi dan keberadaannya juga tak diketahui.