Viral Gubernur NTB Zulkieflimansyah Jatuh Jungkir Balik Saat Tugas, Ternyata Begini Kronologinya...

Jumat, 13 Mei 2022 – 14:26 WIB

Video Gubernur NTB Zulkieflimansyah jungkir balik saat melompati aliran sungai.

Video Gubernur NTB Zulkieflimansyah jungkir balik saat melompati aliran sungai.

JAKARTA, REQnews - Jagat maya dihebohkan dengan viralnya video yang merekam insiden Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah terjatuh hingga jungkir balik saat melompat dari sebuah batu besar di pinggir sungai.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram Radar Mandalika hingga beredar luas di media sosial. Menurut informasi, insiden tersebut terjadi saat Gubernur NTB sedang melakukan kunjungan ke Dusun Pemoles Desa Batu Jangkih Kecamatan Praya Barat Daya pada Kamis, 12 Mei 2022 sekitar pukul 12.00 WIB.

Dijelaskan bahwa untuk bisa mencapai Dusun Pamoles, Gubernur NTB memang harus menyeberangi sungai. Dalam video viral itu terlihat Zulkieflimansyah yang mengenakan pakaian dinas berjalan di sebuah batu besar di tepi sungai.

Ia diikuti oleh dua laki-laki di belakang dan di depannya yang sudah menunggu. Zulkieflimansyah sempat berhenti sejenak untuk mengambil ancang-ancang dan ia pun melompati aliran sungai selebar kurang lebih 50 cm itu.

Namun apes, pijakan kaki Zulkieflimansyah sepertinya kurang kuat sehingga ia terpeleset. Pria yang akrab disapa Bang Zul itu akhirnya terjatuh hingga jungkir balik.

Pria berkaos putih yang ada di depannya terlihat tak sanggup menahan berat tubuh Zulkieflimansyah yang terbanting ke kanan. Melihat hal itu, sejumlah orang lainnya langsung menolong sang gubernur untuk berdiri.

Zulkieflimansyah pun langsung berusaha berdiri dan mengenakan kembali kacamata serta peci hitamnya.

"Tidak apa-apa, sekarang tidak ada rasanya. Paling nanti baru terasa," katanya.