Mau Dipolisikan Farhat Abbas Gegara Terlalu Bucin, Duh! Begini Reaksi Fuji dan Thariq Halilintar

Jumat, 13 Mei 2022 – 15:01 WIB

Fuji Utami dan Thariq Halilintar

Fuji Utami dan Thariq Halilintar

JAKARTA, REQnews - Pengacara Farhat Abbas tengah jadi sorotan publik gegara pernyataan yang dilontarkannya baru-baru ini terkait pasangan Fuji Utami dan Thariq Halilintar.

Farhat menyatakan bakal mempolisikan pasangan kekasih tersebut karena dinilai terlalu bucin dan kerap mempertontonkan kemesraan ke publik.

Merespons pernyataan Farhat, youtuber Thariq Halilintar pun langsung angkat bicara. Lewat postingan Instagram-nya, adik Atta Halilintar itu mengunggah foto berdua dengan Fuji saat berpose menghadap ke laut. Keduanya tampak duduk di atas pasir pantai.

"Susah ya, mencintai kamu aja dilaporin polisi," tulis Thariq menanggapi pernyataan Farhat, dikutip Jumat, 13 Mei 2022.

Tak hanya Thariq, Fuji pun ikut merespons pernyataan Farhat. Dia mengunggah sound lagu Britney Spears dengan penggalan lirik, "Mama, I'm in love with the criminal' di video dirinya dan Thariq.

Diketahui, beberapa waktu belakangan Farhat kerap "menyenggol" Fuji dan Thariq lantaran dirinya berada di kubu Doddy Sudrajat yang tengah berseteru dengan keluarga Haji Faisal.

Tindakan Farhat yang menyatakan ingin mempolisikan Fuji dan Thariq nyatanya justru membuat mantan suami Nia Daniaty itu dikritik hingga disindir banyak netizen.

"Ijin melaporkan tersangka kasus #terlalubucin, sungguh meresahkan, karena dikarenakan kisahnya bikin bahagia rasa campur aduk, sedih, bahagia, lucu, pedas, manis, asem, pahit, laporan selesai," cuit seorang netizen.

"Kalau bucin merupakan tindakan kriminal, terus kalau gue udah ngelakuin itu bertahun-tahun, berapa tahun tindak pidana yang gua terima #terlalubucin," komen netizen lainnya.