Niat Hati Liburan, Sejoli Malah Disambar Petir Saat Camping di Puncak, Tragis! Begini Kondisinya...

Minggu, 15 Mei 2022 – 10:01 WIB

Ilustrasi sambaran petir

Ilustrasi sambaran petir

BOGOR, REQnews - Niat hati ingin berlibur, sejoli ini justru mengalami nasib tragis. Pasangan kekasih ini disambar petir saat tengah berkemah di Camping Gayatri Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Akibat peristiwa itu, si perempuan meninggal dunia, sedangkan lelakinya mengalami luka-luka.

Korban tewas diketahui bernama Ajeng Wahyuni (18 tahun) asal Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Menurut informasi, peristiwa mengerikan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Awalnya, korban bersama sang pacar, Aldi Wijaya (22 tahun) tiba di lokasi Camping Gayatri sekitar pukul 13.00 WIB. Sekitar pukul 15.00 WIB, kondisi cuaca berubah mendung disertai petir, namun keduanya tetap melakukan aktivitas memasak di depan tenda.

Sesaat kemudian petir yang amat kuat menyambar Ajeng yang sedang asyik memasak. Ajeng pun langsung terkapar di tanah. Aldi yang jaraknya tak jauh dari Ajeng tampak syok.

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto membenarkan kejadian tersebut. Beberapa saat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RSPG Cisarua untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, saat dilakukan penanganan medis, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan. Ajeng meninggal dunia sekitar pukul 15.45 WIB.

"Satu orang atas nama Ajeng meninggal dunia, sedangkan rekannya tidak terluka, hanya mengalami syok," kata Supriyanto, dikutip Minggu, 15 Mei 2022.

Kompol Supriyanto lantas menjelaskan detail kronologi kejadian tersebut.

"Jadi kronologisnya sebenarnya itu pengunjung mau camping, kemudian dia berdua masang tenda. Laki-laki masang tenda, yang perempuannya itu duduk di sebelahnya atau bagaimana," terang Supriyanto.

"Kalau laki-lakinya, kaki kanan cuma panas aja," sambungnya.

Usai tersambar petir, kondisi baju korban tewas sudah compang-camping. Korban tersambar di dada hingga kaki.