IFBC Banner

Viral Momen Haru Terpidana Terorisme Husein Husny Nikahkan Putrinya di Penjara, Sampai Nangis...

Senin, 16 Mei 2022 – 02:01 WIB

Napi terorisme Husein Husny menikahkan putrinya di penjara.

Napi terorisme Husein Husny menikahkan putrinya di penjara.

JAKARTA, REQnews - Momen pernikahan anak terpidana kasus terorisme, Husein Husny, Afiyah Husein dan calon suaminya sukses menyita perhatian publik.

Pasalnya, banyak cerita unik dan mengharukan di balik momen tersebut. Pernikahan putri sulung Husein Husny itu digelar di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta pada Sabtu siang, 14 Mei 2022.

Akad nikah difasilitasi langsung oleh Densus 88 Mabes Polri bersama Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya. Acara tersebut digelar secara terbatas dan sederhana hanya dihadiri oleh beberapa anggota keluarga inti saja.

"Lega sekali, senang. Karena ini kan namanya anak ya kan, buah hati, hal yang dinanti-nanti, dan suatu kebahagiaan yang tak terhingga," kata Husein, dikutip Minggu, 15 Mei 2022.

Saat ijab kabul, Husein tampak terharu bahagia sambil sesekali menyeka airmata di kedua bola mata. Husein dengan mantap menjabat tangan pasangan anak sulungnya, Muhammad An Nagib.

Husein pun berterima kasih kepada Polri lantaran difasilitasi untuk menikahkan sang putri.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim Polda Metro Jaya, Densus 88, semuanya pokoknya luar biasa, saya difasilitasi pernikahan anak saya," tandasnya.