IFBC Banner

Kronologi Artis Cantik Jennifer Coppen Dianiaya di Bar Bali, Duh Gak Nyangka Ini Pelakunya!

Selasa, 17 Mei 2022 – 08:01 WIB

Jennifer Coppen

Jennifer Coppen

JAKARTA, REQnews - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Jennifer Coppen. Jennifer dikabarkan menjadi korban penganiayaan dalam sebuah insiden yang terjadi di bar Bali pada Kamis, 12 Mei 2022 lalu sekitar pukul 03.30 WITA.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Jennifer pun membagikan pengalaman tak menyenangkan yang baru dialaminya itu. Dalam postingan Insta Story-nya, Jennifer mencantumkan link berita terkait dirinya yang diduga menjadi korban penganiayaan.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada netizen yang sudah peduli dan bertanya tentang kondisinya.

Dilansir dari Instagram @denpasarviralcom, insiden penganiayaan yang menimpa Jennifer Coppen itu terjadi di Shishi Bar, Jalan Petitenget, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Saat itu, awalnya Jennifer sedang berdiri di depan pintu keluar masuk bar.

Kemudian, ia meliat seorang WNA perempuan yang sedang mabuk diganggu oleh sekelompok pria. Jennifer lantas menghampiri salah satu laki-laki dan meminta agar mereka berhenti mengganggu WNA perempuan itu.

Namun tiba-tiba, ada seorang pria lain datang dan menarik temannya yang diajak bicara oleh Jennifer. Laki-laki itu meminta Jennifer agar tidak macam-macam dengan mereka. Tak sampai di situ, pria tersebut lantas menampar wajah Jennifer hingga mengenai rahang sebelah kanannya.

Usia kejadian, Jennifer langsung melapor ke polisi. Diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Mohammad Amir, Jennifer melapor pada Jumat sore, 13 Mei 2022.

Hingga kini, Jennifer baru melaporkan satu nama terduga pelaku. Dikabarkan bahwa dari kelompok laki-laki yang melakukan penganiayaan tersebut ada yang bekerja sebagai bodyguard. Namun sampai saat ini, kasus tersebut masih diselidiki pihak kepolisian.