IFBC Banner

Keji! Tukang Tambal Ban Siksa dan Sodomi Kucing, Sedih... Dubur Berdarah, Muka Penyok Dibanting

Rabu, 18 Mei 2022 – 13:31 WIB

Viral kucing disiksa dan disodomi. (Foto: Twitter)

Viral kucing disiksa dan disodomi. (Foto: Twitter)

JAKARTA, REQnews - Aksi penyiksaan hewan kembali terjadi dan menggemparkan netizen jagat maya.

Kasus penyiksaan hewan ini diungkap oleh Pengamat Kebijakan Publik, Ravio Patra hingga akhirnya viral. Diungkapkan Ravio lewat akun Twitter-nya @raviopatra, sorang tukang tambal ban diduga melakukan penyiksaan hingga sodomi terhadap kucing.

Berdasarkan unggahannya, Ravio mengaku mendapatkan informasi tentang kasus tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat.

"Demi apapun gue dapat laporan tukang tambal ban MENYODOMI dan MENYIKSA kucing-kucing liar sampai mati," tulisnya, dikutip Rabu, 18 Mei 2022.

Ravio pun menjelaskan bahwa saat ini kucing malang tersebut sudah dievakuasi dan mendapatkan pertolongan medis. Saat ditemukan, hewan tersebut dalam kondisi mengenaskan dengan luka akibat sodomi.

"Saat ini sedang membawa satu ekor yang selamat ke vet (klinik hewan peliharaan) dengan kondisi dubur berdarah dan muka penyok dibanting. Kalau ada yg bisa bantu memproses pelaku, mohon kontak saya," cuitnya.

Dalam postingan tersebut Ravio Patra juga menyertakan foto kucing yang diduga menjadi korban sodomi itu. Dia lantas menyebut hewan tersebut mengalami luka yang parah.

"Dua foto yang dadakan gue ambil. Ga tega share video. Ini kondisi udah parah sekali," jelasnya.

Karena saking parahnya kondisi hewan tersebut, tanpa berpikir panjang Ravio pun langsung membawanya ke klinik.

"Gue cuma bercelana pendek dan kaos oblong langsung panggil taksi bawa ke vet dan masih memproses bahwa ini benar-benar kejadian. Siapapun yg ingin ikut ribut silakan DM/reply," tandasnya.