IFBC Banner

Dibeberkan di Sidang, Isi 'Surat Cinta' Amber Heard ke Johnny Depp Bikin Seisi Ruangan Tercengang!

Rabu, 18 Mei 2022 – 15:31 WIB

Update kasus pencemaran nama baik Johnny Depp-Amber Heard.

Update kasus pencemaran nama baik Johnny Depp-Amber Heard.

JAKARTA, REQnews - Kasus pencemaran nama baik Johnny Depp-Amber Heard memasuki babak baru. Persidangan kasus tersebut kembali digelar pada Selasa, 17 Mei 2022.

Sederet fakta baru yang mengejutkan pun kembali terungkap dalam sidang tersebut. Salah satunya, tentang adanya "surat cinta" yang ditulis oleh Amber untuk Johnny.

Selain perihal surat cinta itu, Amber juga kembali membuat pengakuan mengejutkan dalam persidangan terbaru ini. Amber mengaku bahwa Johnny Depp pernah memasukkan botol alkohol ke organ kewanitaannya.

Dalam kesaksiannya di persidangan, Amber bercerita soal kejadian yang dialaminya di Australia pada 2015 silam. Kala itu, kata Amber, dirinya mendampingi Johnny Depp yang sedang syuting Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Amber menyebut, kala itu ia dan Johnny sempat bertengkar. Dalam pertengkaran itu, kata Amber, Johnny merobek baju tidurnya dan mendorongnya ke meja lalu memasukkan botol alkohol pada organ intim Amber.

Menanggapi pengakuan Amber Heard soal kekerasan seksual itu, pengacara Johnny, Camille Vasquez lantas bertanya apakah Amber mengalami pendarahan di vagina akibat peristiwa itu. Ia juga menanyakan soal hasil visum.

Namun, Amber Heard malah mengaku dirinya tidak mencari perawatan medis kala itu. Dia juga berkata, tidak sempat menceritakan kejadian yang menimpanya itu kepada siapapun.

"Aku tidak mencari pengobatan," kata Amber Heard, dikutip Rabu, 18 Mei 2022.

Camille Vasquez pun bertanya kembali tentang bagaimana perkembangan dugaan penyerangan itu. Namun, Amber mengaku tidak ingat yang terjadi selanjutnya.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya tidak ingat persis apa yang terjadi pertama kali atau urutannya," ujarnya.

Usai menanggapi kesaksian Amber Heard, Cammile lantas membongkar pula soal buku catatan bersama yang disimpan oleh Johnny dan Amber. Mereka kerap saling bertukar kisah dan perasaan dalam tulisan tersebut.

Camille menunjukkan catatan pertama Amber untuk Johnny Depp yang tertulis pada 22 Mei 2015 silam atau dua bulan setelah dugaan kekerasan seksual tersebut.

"Cinta sejati bukan hanya tentang kegilaan gairah atau sebaliknya memilih kedamaian. Tidak, ini tentang memiliki keduanya," tulis Amber Heard dalam "surat cinta" tersebut.

Camille bertanya pada Amber apakah dia telah melafalkan kata-katanya dengan benar. Aktris Aquaman itu pun menyebut bahwa itu memang surat cinta untuk Johnny. Kemudian, Camille langsung menunjukkan surat Amber yang kedua yang tertulis pada Agustus tahun itu.

Terlihat di surat itu bahwa Amber membahas soal konflik dalam hubungannya. Dia juga menuliskan telah menyakiti Johnny Depp dan dia pantas menerimanya.

"Maaf aku bisa gila. Maaf aku menyakitimu. Sepertimu, aku bisa menjadi jahat ketika aku terluka. Saat aku merasa terprovokasi. Hancur. Dan tadi malam aku melakukannya," tulis Amber.

"Tidak pernah ada alasan yang cukup baik untuk menyakitimu. Kamu adalah hal terakhir di seluruh dunia yang pantas mendapatkannya. Orang terakhir di dunia yang ingin aku sakiti," kata Amber.