IFBC Banner

Heboh Gala Dinner Miyabi Rp 15 Juta di Jakarta, Netizen Protes Sampai Bawa-bawa Ustaz Abdul Somad!

Rabu, 18 Mei 2022 – 16:01 WIB

Heboh gala dinner Miyabi di Jakarta.

Heboh gala dinner Miyabi di Jakarta.

JAKARTA, REQnews - Publik Tanah Air tengah dihebohkan dengan kabar soal mantan bintang film porno Maria Ozawa alias Miyabi yang bakal menggelar gala dinner di Jakarta.

Kabar tersebut sudah ramai dibicarakan di media sosial Twitter bahkan sampai menjadi trending topic sejak Selasa malam, 17 Mei 2022.

Miyabi dikabarkan bakal menggelar gala dinner berbayar di sebuah hotel di Jakarta pada bulan Juni mendatang. Kabar ini pun menuai protes dari banyak netizen.

Sejumlah pegiat media sosial juga ikut mengkritik rencana kedatangan Miyabi ke Jakarta. Salah satunya, Bobby Risakotta yang mengkritik kedatangan Miyabi yang bebas ke Indonesia. Sementara Ustaz Abdul Somad dideportasi dari Singapura.

"Kenapa Miyabi bisa masuk Indonesia tapi Somad tidak diizinkan masuk Singapore?," cuit Bobby Risakotta di akun Twitter-nya, dikutip Rabu, 18 Mei 2022.

Tak hanya Bobby, Babeh Aldo yang dikenal aktif mengkritik pemerintah juga mempertanyakan hal tersebut. Ia bahkan "menyenggol" para ulama, habib, serta para pejabat, terkait rencana kedatangan Miyabi ke Jakarta.

"Abis heboh LGBT, sekarang Miyabi mo bikin acara di Jakarta! Mana ulama, yai, habaib, tokoh agama, pejabat? Diem aje? Harus lemah lembut?," kata Babeh Aldo di akun Twitter-nya, @MprAldo.

Untuk diketahui, gala dinner Miyabi rencananya digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta pada Juni 2022. Menurut informasi, gala dinner tersebut digelar terbatas hanya untuk 50 orang dengan biaya per orang mencapai Rp 15 juta.