IFBC Banner

Fans Drakor Syok! Dikenal dengan Image Polos, Aktris Kim Sae Ron Digarap Polisi Gegara Lakukan Ini

Kamis, 19 Mei 2022 – 20:31 WIB

Kim Sae Ron

Kim Sae Ron

JAKARTA, REQnews - Aktris cantik Kim Sae Ron mendadak jadi sorotan publik Korea usai dirinya diperiksa polisi terkait dugaan mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau Driving Under the Influence (DUI).

Dilansir dari Allkpop, Kamis, 19 Mei 2022, kepolisian Gangnam menerima laporan dari pelapor yang identitasnya disamarkan. Si pelapor mengaku melihat kendaraan yang melaju dengan tidak stabil.

Polisi pun langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan investigasi. Ternyata, kendaraan yang dimaksud sempat menabrak pinggiran jalan di dekat persimpangan Hakdong Gangnam pada pukul 08.00 waktu Korea Selatan.

Menurut laporan, pengemudi juga sedang berusaha melarikan diri dari tempat kejadian. Polisi segera menghentikan kendaraan dan meminta pengemudinya turun. Tak disangka sang pengemudi adalah aktris Kim Sae Ron.

Untuk memastikan apakah sang aktris berada di bawah pengaruh alkohol atau tidak, pihak kepolisan meminta tes pernapasan. Namun Kim Sae Ron meminta dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes darah.

Netizen pun terkejut dengan kabar ini, mengingat Kim Sae Ron dikenal sebagai selebriti dengan citra bersih. Ia juga baru saja berusia 21 tahun (20 tahun menurut umur internasional) pada tahun 2022 ini.

"Terkejut dan kecewa dengan kabar ini. Apalagi dirinya sudah lama berada di industri hiburan," komentar salah satu fans.

"Dia muda dan punya uang, setelah melakukan hal bodoh ia harus menghadapi konsekuensinya," kata netizen yang lain.

Menanggapi kasus ini, pihak agensi yang menaungi Kim Sae Ron, Gold Medalist pun telah merilis pernyataan.

"Kami sedang menyelidiki laporan bahwa Kim Sae Ron saat ini tengah diseleidiki karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (DUI)," demikian bunyi pernyataan resmi agensi.

Gold Medalist juga berjanji akan segera memberikan update setelah kasus Kim Sae Ron dikonfirmasi. Sementara itu, kepolisian masih meneruskan penyelidikan kasus Kim Sae Ron dan bakal mengumumkan penyebab DUI secepatnya.