IFBC Banner

Heboh Video Siswa Tampar Guru di Kelas, Auto Ngelus Dada! Ternyata Begini Cerita di Baliknya

Minggu, 22 Mei 2022 – 11:01 WIB

Viral video siswa tampar guru di kelas.

Viral video siswa tampar guru di kelas.

JAKARTA, REQnews - Jagat maya dihebohkan dengan viralnya video aksi seorang siswa menampar guru di kelas.

Video tersebut ramai beredar di media sosial Instagram. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48.

Dalam video itu, terlihat seorang guru mengenakan baju putih tengah memasuki ruang kelas. Guru yang membawa tas ransel itu lantas mendapati ada seorang siswanya yang tidur di kelas.

Siswa tersebut sengaja menggelar tikar di kelas dan tidur terlelap. Sang guru lantas membangunkan siswa tersebut menggunakan kaki.

Siswa itu kemudian kaget. Ia pun terbangun, berdiri dan lantas refleks menampar gurunya. Setelah sadar bahwa ia telah menampar gurunya, siswa tersebut pun tampak syok.

Sementara sang guru terlihat mengelus pipi kirinya yang kesakitan usai ditampar siswanya sendiri. Adegan itu disaksikan banyak siswi di depan pintu kelas.

Siswi lain yang menyaksikan itu tampak terbahak-bahak. "Untung bapak gurunya sabar," tulis andreli_48, dikutip Minggu, 22 Mei 2022.

Tak diketahui pasti kapan dan dimana adegan dalam video itu terjadi. Namun, video viral siswa menampar guru itu pun menuai komentar dari banyak netizen.

"Bukan pak gurunya sabar, tapi sekarang guru takut sama murid, gak kayak dulu lagi," komentar seorang netizen.

"Namanya orang bangun tidur, kaget. Gpp dimaklum. Habis pak gurunya banguninnya nggak pake lemah lembut sih kaget dong jadinya," kata netizen lainnya.