IFBC Banner

Heboh Selendang Pelet Badarawuhi Dijual Online Rp 2,5 Juta, Jomblo 10 Tahun Dapat Diskon, Minat?

Selasa, 24 Mei 2022 – 16:01 WIB

Viral selendang pelet Badarawuhi dijual online.

Viral selendang pelet Badarawuhi dijual online.

JAKARTA, REQnews - Demam film 'KKN di Desa Penari' tampaknya masih merebak di Tanah Air. Sosok utama hantu Badarawuhi dalam film ini pun tak henti-hentinya jadi perbincangan penonton.

Bahkan baru-baru ini, jagat maya heboh usai muncul seorang netizen yang menjual selendang pelet Badarawuhi di salah satu marketplace terkenal.

Seorang penjual bernama riskiridan menjual selendang pelet ikonik yang digunakan Badarawuhi di film 'KKN di Desa Penari'.

Bagi yang sudah menonton filmnya tentu tahu, selendang tersebut diberikan oleh Badarawuhi (Aulia Sarah) ke Ayu (Aghniny Haque) untuk memikat hati Bima (Achmad Megantara).

Kini, selendnag itu dijual di marketplace dengan harga Rp 2,5 juta ditambah ongkir sebesar Rp 400 ribu. Yang menarik, si penjual juga menyebutkan akan memberikan diskon sebesar 40% bagi mereka yang sudah menjomblo 10 tahun.

Tak diketahui pasti apa motif si penjual menjajakan barang tersebut. Namun banyak netizen yang menduga jika ia tak serius menjual selendang itu, melainkan hanya sebuah candaan.