IFBC Banner

Ada 30 Vespa Akan Dibagi Cuma-cuma oleh Youtuber Arief Muhammad, Ini Tantangannya

Rabu, 25 Mei 2022 – 08:30 WIB

Youtuber Arief Muhammad (Foto:Instagram)

Youtuber Arief Muhammad (Foto:Instagram)

JAKARTA, REQNews - Influencer sekaligus youtuber Arief Muhammad baru-baru ini melalui unggahan instagramnya mengumumkan akan membagikan 30 vespa kepada siapapun yang beruntung.

Arief mengatakan di unggahan instagramnya @ariefmuhammad jika dirinya akan menyebar 30 kunci vespa di sekitar Jakarta pada akhir pekan ini.

Siapapun boleh berpartisipasi dan tidak ada kriteria khusus untuk bisa mendapatakan vespa dengan cuma-cuma melalui tantangan yang sudah dirinya siapkan.

"30 kunci vespa akan disebar di Jakarta weekend ini. Siapapun berkesempatan untuk menang. Udah siap punya vespa baru belom? Temen2 mahasiswa, ojol, ibu rumah tangga, karyawan swasta, pengangguran… siapapun boleh ikut. "

Arief pun mengajak untuk seluruh warga Jakarta dan sekitarnya bahkan dari daerah lain merapat ke Jakarta pada akhir pekan ini untuk mengikuti tantangan tersebut.

"Ayo merapat ke Jakarta! GRATIS buat kalian yang ikutan gamenya long weekend ini"

Namun untuk mendapatkannya Arief memberikan tantangan ala Amazing Race dimana dia akan menyebar 30 kunci motor di wilayah Jakarta, kemudian akan membagikan sejumlah petunjuk dimana lokasi kunci motor tersebut berada.

Tantangan ini sendiri akan berlangsung selama tiga hari yakni tanggal 26, 28, dan 29 Mei 2022.

Para netizen diminta untuk memecahkan petunjuk tersebut dengan tepat dan cepat untuk bisa mendapatkan kunci vespa yang sudah disebar oleh ia dan timnya.