IFBC Banner

Heboh Video Terawang Eril Anak Ridwan Kamil yang Hilang, Mbak Rara 'Dikeroyok' Netizen: Gak Beradab!

Jumat, 27 Mei 2022 – 22:31 WIB

Mbak Rara (Foto: Instagram)

Mbak Rara (Foto: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Sosok Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara, pawang hujan Indonesia yang populer gara-gara aksinya di Mandalika kini mendadak kembali jadi sorotan.

Video Mbak Rara meramal nasib Eril anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Swiss mendadak viral di jagat maya dan menghebohkan netizen.

Mbak Rara mengunggah video ramalannya tersebut pada 27 Mei 2022. Dalam video itu, Mbak Rara mencoba menerawang nasib Eril, putra Ridwan Kamil yang dikabarkan terseret arus sungai, dengan cara melakukan komunikasi spiritual.

Saat mencoba berkomunikasi, Mbak Rara menanyakan apakah Eril masih hidup atau tidak. Lalu ia membuka kartu tarot yang dipakai sebagai media dalam berkomunikasi.

Kemudian, Mbak Rara mengklaim kartu tersebut menunjukkan bahwa Eril telah kembali ke alam semesta lain.

"Mudah-mudahan saja ramalan Rara meleset. Nanti kita akan tanya lagi bagaimana sikon keluarga Pak Ridwan Kamil saat ditemukannya Mas Eril," kata Mbak Rara di video itu, dikutip Jumat, 27 Mei 2022.

Tak disangka video ramalan Mbak Rara tersebut justru membangkitkan kemarahan netizen. Banyak netizen menilai aksi yang dilakukan Mbak Rara tidak menghargai pihak keluarga Ridwan Kamil yang tengah berduka lantaran tertimpa musibah. Bahkan sampai ada yang menyebut tindakan Mbak Rara tidak beradab.

"Kayak gini malah menyakiti perasaan kedua orang tua dan keluarga korban.. Tolong hormati perasaan keluarga," komentar akun @wahyukusumo.

"Ini ADAB nya gimana ya ? Orang lagi dapat musibah, lg ikhtiar, kok bikin postingan yg gk ber ADAB kyk gini, Peduli amat anda bisa meramal, bisa baca tarot, tapi tolong hargai Perasaan keluarga. Klu pun ttp gk bisa juga. MINIMAL DIEM !!" tulis akun Instagram @derywell.