IFBC Banner

Korea Gempar! Aktris Drakor Terkenal Ditusuk Suaminya di Gangnam, Ini Bocoran Identitasnya

Kamis, 16 Juni 2022 – 13:31 WIB

Aktris Korea ditusuk suaminya di Gangnam. (Foto: Ilustrasi)

Aktris Korea ditusuk suaminya di Gangnam. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, REQnews - Publik Korea Selatan tengah digemparkan oleh kabar percobaan pembunuhan yang menimpa seorang aktris cantik terkenal yang identitasnya masih dirahasiakan.

IFBC Banner


Aktris tersebut dikabarkan ditusuk oleh suaminya menggunakan pisau pada 14 Juni 2022 lalu. Yang mengejutkan, pelaku penusukan atau suami korban ternyata juga merupakan seorang aktor terkenal.

Aktor tersebut disebutkan berusia 30 tahun, namun identitasnya masih disembunyikan hingga kini. Aktor tersebut telah ditangkap pada Selasa, 14 Juni 2022 oleh Kepolisian Yongsan di Seoul.

Dalam laporan yang beredar, pria tersebut menusuk sang istri menggunakan pisau saat berada di lobi rumah yang terletak di Itaewon, Yonsan-gu, Seoul sekitar pukul 20.30 waktu Korea Selatan.

Sang aktris ditusuk di bagian leher dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Polisi pun segera tiba di rumah pasangan tersebut usai laporan dibuat dan langsung menangkap sang aktor.

Dilansir dari Allkpop, Kamis, 16 Juni 2022, polisi berencana menginvestigasi kasus ini dan juga motif kejahatan dari aktor tersebut.

Sementara itu, menurut informasi, pasangan tersebut kini sudah hidup terpisah. Sang istri telah mengajutkan larangan bagi aktor tersebut untuk mendekat dalam jarak tertentu. Namun saat kejadian, suaminya sengaja menunggu sang istri di lobi apartemen sembari menggenggam pisau.

Di sisi lain, beredar bocoran informasi jika istri aktor yang menjadi korban penusukan tersebut berusia sekitar 40 tahun. Ia sempat menjajal dunia model dan kemudian terjun sebagai penyanyi.

Aktris tersebut aktif berakting setelah grup idolnya dibubarkan. Sang aktris mendapatkan popularitas pada tahun 2000-an awal dengan menjadi pemeran pembantu di berbagai drama hits. Belum diketahui apakah perempuan yang dimaksud masih aktif hingga sekarang.