IFBC Banner

Satu Persatu Terkuak, Giliran Istri Eks Gubernur Sumut Bongkar Borok Razman Nasution: Tidak Beradab!

Kamis, 16 Juni 2022 – 14:30 WIB

Evy Susanti istri eks Gubernur Sumut Gatoto Pujo Nugroho blak-blakan di podcast YouTube Channel Uya Kuya TV.

Evy Susanti istri eks Gubernur Sumut Gatoto Pujo Nugroho blak-blakan di podcast YouTube Channel Uya Kuya TV.

JAKARTA, REQnews - Sosok pengacara Razman Arif Nasution tengah jadi sorotan beberapa waktu belakangan usai satu persatu pihak yang bermasalah dengannya angkat bicara. Mulai dari Uya Kuya, Denise Chariesta hingga dr Richard Lee.

IFBC Banner


Yang mengejutkan, kini yang terbaru, sosok Evy Susanti, istri eks Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho tiba-tiba muncul membongkar borok masa lalu Razman Nasution.

Diketahui, dahulu Razman Nasution pernah menjadi kuasa hukum Evy Susanti saat menghadapi proses hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam Youtube Channel Uya Kuya TV, Evy Susanti pun membeberkan pengalaman pahitnya saat menjadi klien Razman Nasution. Evi mengungkapkan bahwa mantan pengacaranya itu tidak beradab.

Maksud dari tidak beradab adalah dari segi perilaku Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya kala itu. Bukannya membela, Razman disebut malah mengancam hingga membongkar privasi Evy dan suaminya saat itu, mantan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho.

Saat itu dengan sadar Razman malah mempublikasikan mengenai isi surat dari Gatot Pujo kepada Evy. Padahal menurut Evy, Razman sebagai pengacara tidak berhak atas tindakan tersebut. Karena bagaimana pun, itu adalah hal pribadi yang tak perlu diumbar ke publik.

"Memang suratnya tidak ada apa-apa, ungkapan suami kepada istri. Kami sudah menyerahkan uang 798 ditambah 500 juta. Otomatis dia sudah menerima uang, hargailah kami," ungkap Evy dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya, Kamis, 16 Juni 2022.

Sebenarnya Evy berharap saat membayar jasa pengacara dengan harga miliaran, Razman dapat memperlakukan ia dan suami dengan baik dan tidak semena-mena. Namun, ia dan suaminya justru mendapat perlakuan tak baik.

"Dihargailah kan dia juga orang Medan, masa nggak dihargai sama sekali, nggak ada etika," sambungnya.

Lebih lanjut Evy bercerita, Razman pernah sesumbar kalau dirinya diintervensi oleh Evy. Padahal diakui oleh Evy, dia tidak melakukan hal tersebut sama sekali.

Tak sampai di situ saja, Razman lantas pindah ke kubu lawan hingga membuat Evy dan sang suami semakin kecewa.

"Setelah dia mengundurkan diri, mulai tuh pengacara ini membongkar-bongkar siapa saya dan bapak gitu. Ya pokoknya mungkin, saya melihat dia sudah tidak beradab pada saat itu," lanjutnya.

Sejak itu, Evy bertekad usai kasusnya dengan KPK selesai, orang yang pertama yang akan ia cari setelah keluar tahanan adalah Razman Nasution. Dan benar saja, usai kasusnya dengan KPK kelar, Evy lantas mengumpulkan bukti untuk menyeret Razman Nasution ke penjara.