IFBC Banner

Giliran Pengacara Razman Arif Dihujat Netizen, Ida Netty Dicap Sesat Gegara Sebut Allah Melahirkan!

Selasa, 21 Juni 2022 – 18:01 WIB

Razman Arif Nasution

Razman Arif Nasution

JAKARTA, REQnews - Perseteruan pengacara Razman Arif Nasution dengan selebgram Denise Chariesta tampaknya kian memanas. Terbaru, kuasa hukum Razman Arif, Ida Netty bahkan ikut menjadi bulan-bulanan netizen usai melontarkan pernyataan untuk "menyentil" Denise Chariesta.

IFBC Banner


Saat Ida mendampingi Razman di Kedai Kopi Johnny, ia mengaku syok baru pertama kali bertemu sosok Denise yang dinilainya berani menghina dan merendahkan orang.

"Saya sampai saat ini, udah 60 umur saya baru tau ada orang seperti Denise Chariesta. Seorang perempuan cantik, tapi luar biasa mulutnya, berani menghina orang, merendahkan orang, mencek rumah orang, mencek harta orang, kenapa diurus urusan orang. Jika kalian menghina orang, kalian akan lebih hina dari orang yang kalian hina," kata Ida dengan nada tinggi, dikutip Selasa, 21 Juni 2022.

Ida lantas mengingatkan Denise untuk tidak boleh menghina sesama manusia. Namun saat melontarkan pernyataan tersebut, ada kalimat Ida yang justru menuai kontroversi hingga dihujat netizen.

"Ingat, manusia tidak boleh menghina sesama, satu. Kedua, Allah saja yang melahirkan kita tidak berani menghina dan membuka aib kita," ujar Ida.

Perkataan Ida ini lantas disoroti oleh Denise. Lewat akun Instagram-nya, Denise kemudian bertanya pada para followers-nya apakah yang diucapkan Ida soal agama benar adanya.

"Gaes gue mau tanya pendapat kalian tentang dia bawa bawa agama itu bener apa gak? Dan apa yang di katakan ibu ida lubis sebagai pengacara nya bang razman bner atau sesat ya?" tulis Denise Chariesta.

Menanggapi postingan Denise, banyak netizen yang kemudian mengecam pernyataan Ida Netty bahwa Allah melahirkan. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut pernyataan itu sesat.

"Allah menciptakn bukan melahirkn.bljr lagi agama the jng buat malu diri sndri," komentar @wantimessakh8***.

"Astaga ajaran sesat itu, harus d tangkp polisi," tulis @perdana0***.

"Ngomongnya ngaco," kata @dwinopitasar***.