IFBC Banner

Kena Ujian Bertubi-tubi! Justin Bieber Masih Berjuang Sembuh, Sang Istri Digugat Gegara Ini

Rabu, 22 Juni 2022 – 23:31 WIB

Justin dan Hailey Bieber

Justin dan Hailey Bieber

JAKARTA, REQnews - Kabar mengejutkan datang dari pasangan seleb dunia Justin Bieber dan Hailey Bieber. Di saat Justin masih berjuang sembuh dari penyakit Ramsay Hunt yang dideritanya, sang istri Hailey Bieber harus menghadapi kasus hukum.

Hailey digugat karena menggunakan nama merek Rhode untuk bisnis skincare-nya yang rilis pada 15 Juni 2022 lalu. Rupanya, merek tersebut telah lebih dulu digunakan oleh brand fashion asal Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak 2014 silam.

Menurut kuasa hukum, permintaan untuk menjual nama Rhode kepada Hailey sudah ditolak sejak tahun 2018 lalu.

Diketahui, Hailey mulai menggarap bisnis kosmetik dan skincare-nya pada Februari 2021. Setelah beberapa bulan "menggoda" publik, Rhode Skin akhirnya dirilis pada 15 Juni 2022.

Dilansir dari PageSix, Rabu, 22 Juni 2022, Hailey digugat oleh merek fashion bernama sama yang berdiri sejak 2014 silam. Tim hukum Rhode Fashion mengatakan sang model sempat membujuk Purna Khatau dan Phoebe Vickers pada 2018 untuk memberikan nama tersebut yang langsung ditolak.

"Hailey Bieber tetap meluncurkan merek Rhode meski mengetahui hak-hak pemilik nama tersebut," kata Lisa T. Simpon, penasihat utama Rhode Fashion.

Sepertinya model kelahiran 1996 tersebut bersikukuh menggunakan Rhode karena itu merupakan nama tengahnya. Seperti diketahui, nama lengkapnya adalah Hailey Rhode Baldwin.

"(Meski kami mengerti), menggunakan merek karena itu nama tengah Anda tentu membuat kebingungan untuk produk yang ada terlebih dahulu. Apa yang dilakukannya merugikan bisnis yang dibangun bersama dua perempuan minoritas, hingga akhirnya bisa berkembang secara global," tambah kuasa hukum.

Sementara itu, pihak Rhode Fashion meyakini mereka bakal memenangkan gugatan. Dan Hailey Bieber hingga kini belum memberikan klarifikasi apapun terkait kasus yang tengah dihadapinya ini.